in memoriam

first of all,, congrattzz ya semuanyaa!! ulat2ku tersayaang!! hahah naik kelas semua cihuy cie yeay! seneng deh liat kita uda pada seneng gituu... satu taun ga kerasa bangeett banget deh... hahaha.......
gw emang ga bisa ato entah ga smpet berbuat sesuatu yang wah wah,, haha tapi juga ga rela kehilangan kalian gituu.. duh dasar manusia! yeahh... buat ngenangnyaa.. jadi gw bikin aja tulisan kek gini, mewakili semua ingatan, buku harian, kenangan, dan semuanyaaaa :) yang bikin gw merasa selalu dekaat sama kaliaann selalu!! YEAH

(L)kangen ya,, kemping pertama waktu MOS... hahaha

(L)kangen deh sama kelas pertama kita, deket WC, dpan pohon dan ULAT BULUnya, yang diatas ruang ganti baju dan sebelah KAMAR SAKIT

(L)gila men gua pengen nyanyiin lagi yel2 go ulat go go ulat sambil joget2!!!

(L)inget banget pas kita semua gatel2 gara2 ULAT BULU

(L)kangen main bola sama ulat yang satu bola dikrubutin dua TIM!!

(L)kangen maen softball dengan teriakan firda "AWAS LAURA!!! AYO KE KATEDRAALLL!!!"

(L)masih inget pas jaman bu pur cuti hamil dan ngantuk setengah mampus pelajaran bu cecill

(L)inget pas nangis2 bareng2 hahaha, pas lagi BK dadakan

(L)kangen nametag pertama ulat yang designnya OKE banget n nametag keduanya yang gemesin minta dimakan!!

(L)kangen tasya banget entah dia tetep salah satu dari kita kan? meski sekrg di sing! ciao tasyy

(L)kangen deh sama keluarga cina kita! nama2 cina yang kita buat sendirii!!

(L)duh thanks ya bu tantii buat dukungannya selama iniii huaaa :))

(L)kangen deh lomba natalan yang gabut.. koor yang menguras tenanga banget.. ama gua natal yang penuh biji2an! spermatophyta!

(L)kangen dehh pas hari komunikasi semester satu,, pas kita di kelas maen2 gituu haha gw ga akan lupain tuhh...

(L)kangen lulur coklat, thanks ya coklatnya di seluruh muka gua pas lagi ultaahh hahaha....

(L)kangen deh nyeplokin kue ke kalian!! ga akan PUAS deh!! nantikan tanggal maiinyyaa

(L)kangen valentinan bareng HAHAHAHHAHAHAAH.. super gila deh kita makan kek babi

(L)kangen banggeettt dahhh baris berdua2,, angkat JARI pas ditanya : sepuluh empat

(L)kangen dukungan teman2,, ributnya di kelas,, nangisnya kalo dapet nilai jeleekkk

(L)kangen deh pas kita lagi belajar yang tentang seminar2 ituu.. yang ada pemakalah blablaa

(L)kangen buru2nya naik ke ruang ips biar ga ditanyaaiinn hahahaha :D

(L)kangen deh berwajah stress ketika remed aljabar,,

(L)kangen muka merah kita bis maen basket ato voli, dan muka cemberut karena waktu or kedikitan diambil buat ceramahnya!! hahaha

(L)kangeen dehhh nyanyi2 dan jingkrak2ann

(L)kangen sama semua foto2, peluk2aan bikin video,,, kangen banget pas kita timpa2an buat foto di webcamm!!

(L)kangen kerja kelompokk,, inget pas kita menjerit liat semut rangrang, menjerit pas bedah cacing!! hahaha maniak deh jadinyaa...

(L)kangen dehh kerja kimia pake air pipis sama air gotnyaa :P

(L)ga akan lupa deh,, hasil karya seni kita di kertas yang bikin kelas bau n diamuk bu tanti hari sabtu hahahah!!!!

(L)kangen panasnya kelas panaas hahhaha

(L)kangen gabut, guling2an, bikin rumah2an setiap pelajaran bi di perpuss

(L)kangen deh bahas bio pas jam mr.JOHN, ampe2 buku john gua isinya nama latin men! haha pisum sativum!! nereis virens blabla!! hahaha

(L)kangen pas kita ganti nick msn kita jadi nama ilmiah.. hahaha nama gua witamusa paradisiaca :D

(L)kangen deh bercandanya, gandengannya, ngegodain, curhatnya, cerita cintanya ULAT

(L)kangen ulangan umum bersama, duduk bersama dan stress bersamaa

(L)pengen deh tea walk lagiii :P

(L)kangen deh nonton masal, bowling rame2nyaa... makan n "JOGET" rame2nya hahah ampe malunya dehh ga lupaaa :DD

(L)kangen deh baca sms beruntun yang ada tulisan "kirim ini ke nomer urut setelahmu!"nya! hahaha thanks ya andrea atas smsnya selama inii....

(L)gua ga akan LUPA no absen gua.. sepuluh EMPAT nomer EMPAT dan nama WITA yang EMPAT huruf ampe mikir, kapan sih gua matinyaa?? haha

(L)kangen deh pas lagi practice listening, ga kedengeran apa2 hahaha

HAHAHAHAHA.....
selama ini gw sdar gilaa.. gw ga sendiri, seneng rame2 sedih rame2 hahaha..... bangga banget deh naik sekelass.. duhh sayang bangeett ulaatt.... gilaaa ga nyangka...

berasa baru kemaren kenalannyaa :) pas bikin etimologi namaa.. pas gw dihukum gara2 mkan dikelas HAHA pas tujubelasan yang heboh abis, ahaha,, kangen bendera ulatnyaa...
kangen mos kitaa.. kangen diomelin sekelass... ga bisa lupa ga bisa ilang
sayang kaliaann teman sahabaattt... GOOD LUCK YAAHHH KELAS DUAA!!!
kita mungkin ga sekelas, tapi kan jauh dimata, dekat dihatii!!!!!!! :P

well,, kenapa "(L)" karena itu kan LOVE, I heart you guys!! :D


smooocchhh!!!!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA