u're not goin anywhere


my eyes starts blinking
as fast as the raindrops falling on my way
I just love the rain
cause you won't see my tears

jakartanya hujan terus nih, gledek di sanur uda kek mau gw tiarap gitu di lorong! haha :D genangannya dimana2, uda tau saluran air dimana2 macet, jalanan jadi macet, pada nglakson semua! (sadar woi telinga gw TULI beneran ntar!) haha susah deh ribet kalo udah ujan..

haha, tapi tetep cantik kok :) kaca dirumah jadi berembun, liat daun2 jadi pada basah kesenengaan,, jadi inget kalo dulu, kalo ujan gede ga ada petir, malah keluar, muter2 pake payung berdua vina! haha kata orang, kalo kita kena grimis, bisa pusing (dan emang gw bisa pingsan mungkin) tapi kalo kena ujan deres, ga bakal kenapa2!! haha

sekarang gw apaan coba? gw inget bgd kata mom pas mau ke pesta maren "met party yaa, behave like a lady, I love u!" beh mom, aku juga ngarepnya gitu.. haha.. mana bisa gw ujan2an dijalan (mengingat ada tukang-alay pengganggu kehidupan merajalela di gang2 rumah gw) GELI dehhh,,,

dimana dong nikmatin hujannyaa??? di genteng? BEH cari mati namanyaa, vina aja jatoh, dagunya kejedot tangga, kepalanya kena jemuran, untung ga geger otak tu anak (well, I did shcoked, why she would be that strong)

haha dimanapun itu, mau gw kehujanan ato cuma liatin dari kamar ato dari mobil kek, suaranya tetep sama aja, menghibur, dalam otak gw ada iramanya kok, semangat itu,, wkwk coba gw bisa sesemangat hujan! bikin orang marah2 gara2 becek ga ada ojek (lhoh?) haha, dimanapun, lagi hujan pas ada orang yang kita sayang deket kita,, hhmmm,,, hujan di jakarta ga kalah romantisnya sama di paris! haha dimana orang pake jubah plus jaket hujannya yang tembus pandang, tipis,haha memesona banget...

tapi selama ada orang2 tersebut,, hujannya ga akan kemana2 kan? tetep di hati lo. wkwkw :)




The rain is gracefully yours, dear
ciao! but u're not goin anywhere



*well fir, how is yours? :)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA