messed up

hell yeah. liburan apaan nih? sampah, I got nothing to do meski bangun jam 7! oh gosh,
bahkan jadi hari ini gua nonton. and guess what yeah emang tiap kali nonton sama vina gua GA PERNAH bisa tenang!!!

jadi pertama, gw lupa kalo hr ini ada les flute dan gw lom beresin satu lagu pun! latian sih titlenya doang cuma blakangannya cuma nyium2 flute seenak jidat.

kedua hp gw jatoh kebanting pas gw mau naik mobil! dan akibatnya? banyak. (aka males jelasinnya)

ketiga. gw ga bawa cash. sama sekali. yup damn bangett.. gw lupa kalo semua uang gw disita nyokap di pesawat dengan alesan "mama ambil dulu ya witaa biar ga penuh dompetnya,, diganti sama dollar nanti kalo uda pulang mama kasi" yeah dan gw lupa minta balik.

keempat. ade gw keknya sebel gitu karena pada dasarnya dia yang harus bayarin. thx God mama ga pikun. intinya gw diisiin flazz sama sebenernya gw juga sedia debit cuma dia uda kepalang bayarin. pas dia minta ganti dengan cara minta beliin minuman, GA bisa pake kartu (emang nasib lo sih hrs bayarin gua bego lo vin! AHAHA)

kelima. gw ga terlalu tertarik sama filmnya. gatau napa. I'm not in the mood. just cut it out gw pengen chat aja pengen curhat. pas pulang yea ketemu sasa gitu de sama 2 orang yang wth gua ga kenal, yeah it's none of my business pula. monik said mrk deket dari retret misdinar. peduli apa coba kek gua ikut retretnya aja, misdinar mah gw cuma mau renov cepetan selese biar ada jam sabtu lagi!! ah damn it

anw, marci BARU PULANG akhirnyaaa setelah gua nanti2!! ternyata tu anak tobat ikut retret. wow. (wit kapan lo tobat? Firda tobat marci tobat? gilaaa)

I'm off, capek. geez :D
did u know? this holidays sucks

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA