dum dum is finally freee!!! hell yeah

I'm sorry, for being such a lame,
damn stupid girl..
I hate those whispers, all of them,,
ruining my mind, can't sleep and blahblahblah
I was so stupid, a shithead, dum dum, or wtv. but thanks to you :]


AKHIRNYAAAAA gua besok masuk jugaa. setelah seminggu gw berkutat melepas steples dan mensteplesnya kembali. Setelah gw mengecap setumpuk dokumen dan membuat kesalahan2 bodoh yang bodoh. bayangin men, gw ditugaskan untuk mengecap tanda KEBANGGAAN BALAI METROLOGI di bagian : "menghetaui kepala balai" dan ttdnya.
.
.
.
.
eeeehhh... yang gw cap malah di bagian : "nama jelas PENYETOR" dan ttdnya
mampus! siapa yang ngajarin coba! (argh siapa suruh gw kerja dengan TV menyala nonstop bgitu)

akhirnya gw bebas juga dengan aromatika rokok yang mematikan itu. hell, bayangin gw pulang kerja rambut gw bau rokok! PARAH BGT, mungkin rokok juga yang jadi bikin gw mampet, tenggorokan aneh begini, ampe gw bela2in tidur dengan aroma lavender biar ga sakit kepala. men. nyiptain penyakit aja. kurang bahagia apa coba hidup bapak2 sekalian? udah makan gaji buta dengan kerjaan yang begitu santainya ampe gw heran seheran2nya dateng kesana gabut. DAN BARU DIBEBANKAN PAS HARI TERAKHIR. sadar dong, ga tau teknologi nyicil ye? ckck

nyaam,, tapi ada bagusnya sih,makan siang gratis, enak pula, lumayan lah.. trus longgar bgd, gw mpe sempet tidur siang, bisa baca novel, smsan, telpon bisa, jalan2 oke, waduh. gw kek liburan aja..

GOOD BYE ARSIIP hijau biru kuning pink! selamat tinggal TUM, TIM, Meter arus, SPBU, taksi, Meter air, Meter kwH!!! good bye pressure gauge, bejana ukur, timbangan mekanik!!!
finally I'm freee!!!! hahahahha bahagianya

the point is,, I miss laughing with my friends, all my friends, my ULAT, my routines, my daily test, those homework,, this 'holiday' suck y'know? it's gonna be over now

bye2 cap LUNAS, cap bunder MTEROLOGI. thanks loh tangan gw jadi KEKAR. grrr....

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA