DOMINO

sebelom telat ngebacot gw mau cerita kejadian, tragedi, kecelakaan yang terjadi hari selasa lalu..
bukan kenapa napa kok, tidak ada korban jiwa, korban hewan, korban tumbuhan, yang ada cuma ketawa dan ketawa aja kalo diinget2 lagi
seblom basi topiknya, biar lo pada tau juga, betapa besar seharusnya kesadaran kita soal masa kecil yang (pada umumnya) kurang bahagia ini. anak ipa 3 sanur, udah pada stress smua.. jadi garang begini

alkisah kita olahraga, maunya main volley, jadi dilapangan volley, si pa susi udah ada ada aja sih, pake pemanasan caranya main GEROBAK SODOR (oke sodara sodara ada yang gatau apa itu gerobak sodor, itu lohh,, gerobak yang disodor2... oke bukan. itu lohh... game yang mesti ngelewatin penjaga yang jahil aka maunya pegang pegang aja.. HAHAHAH)

 nah giliran kelompok gw jaga, rupanya tu tim lawan gw pake siasat uda kek di 300 aja tuh. maen serbu tancap gas uda kek apaan bertubi2 nafsu maen sepak terjang bersama sama, tengah gw shock, mereka lari pake menjerit dan tenanga kuda aka super semangat. gilaa serem ajee ketabrak...

terus tak lama setelah action, baru sesaat tepatnya, si gaby sd (rupanya yang punya ide maen terjang nih) menghindar dari tangannya maya,, lagian siapa juga yang mau kepegang? HAHA terus agak heboh gitu dibelakangnya verina menyusul dengan kecepatan cahaya, eh salah, dengan kecepatan partikel, eh nga, kecepatan kaki maksimal lah udah kek apaan aja bertranslasi cepat banget eehh...


BRUKKK(ada sound effect)


rupanya mereka jatoh bak domino... bukan gitu loh masalahnya gw spontan ngakak tp tutup mulut,, hahaha itu spektakuler banget kalo lo pada liat, ini uda kek anak sd lucu abis lari2 terus jatoh...
wetsss belom selese,,

ini masalah gw liat si verina udah tengkurep nyungsep nyium tanah, dibawahnya ada si wita (EH BUKAN GUE YAA maksudnya kirana perwita) jadi intinya si verina jatoh niban orang HAHAHAHAHAH lucu abiss sekarang kalo diperagain ngakak2 gw ga kebayang.. kakinya verina ngelayang sampe atas cuy! GILA deh masih kecil ga jatoh, tujuhbelas tahun jato,(mending gr2 basket gitu) INI GEROBAK SODOR MEENN...
jatoh korban deh tuh
pak susi siiihh...
HAHAHAHAHHAHAHAHAA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA