mentri pendidikan

kalo gw beneran jadi mentri pendidikan sih ya, hal pertama yang akan gw lakukan sebagai dedikasi gw terhadap pelajar terutama SMA, khusus ipasanur kalo perlu.. adalah MENGHAPUS BEBERAPA MATA PELAJARAN. Berikut ini daftar beserta alasannya

sejarah
please deh,, udah mati matian masuk ipa, terus bolak balik ketemunya sama Thomas Stamford Raffles.. ngejawab pertanyaan sejenis gubernur jendral hindia pertama siapa? (orangnya juga udah RIP duh masih aja dibawa bawa, mana mending bae, ini amit2 deh jahatnya cuma bikin negara melarat ajee..) belom lagi pertanyaan apa itu loji? (dalam hati, loji itu bukannya jam tangan ya? rolex, odm, swatch..) udah cuma satu jem seminggu, cuma pegel2in pantat aja..

pkn
kewarganegaraan tuh, penting sih.. tp lebih penting penerapannya cuy dimana mana... mana ada udah gede lo ditanyain,, misalnya lagi jalan jalan, 'dek, kita nyebrang di jembatan penyebrangan itu hukum publik apa hukum pidana ya?' (zzzz dalam hati, mau hukum publik kek, pidana kek, hukum kawin kek, hukum cinta kek, tetep aja intinya daripada lo nyebrang maen terobos,belom belom ketabrak nyawa melayang tinggi, ada jembatan penyebrangan kenapa ga dipake aja sih? mumpung belom ada headlines di koran : jembatan penyebrangan ditemukan ambruk karena dinaiki beberapa pejalan kaki.. ya ga??) belom lagi ini sebenernya oke sih... BUAT TIDUR. apalagi posisi tempat duduk gw sekarang ini (diblakang firda persis) dimana gw bisa tidur nyenyak tanpa ketauan, berasa ada tembok cina nutupin HAHAHAHHA (AMPUN YETIII!!!!!)

aduh uda ah sensi amet sih gue. tp emang bener sih,,,pelajaran kek gini cuma pegel2in pantat gw doang. udah tau bangku sanur bikin pantat tepos aka keras abis hahaha coba gw design ada bantalannya dikit, mkin maknyus buat tidur dah tuh! hahahhaa

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA