sibling #2

selang sepuluh tahun lamanya
waktu bagai menelan segalanya
bergulir disamping kedewasaanya
di temani sahabat di buaian cinta kedua orang tuanya
tanpa kusadari semua telah mengubah
sosok gadis kecil tersebut

eh gw inget jaman sd deh, karena selang waktu kita 3 tahun, jadi ga bisa di satu kesempatan yang sama, sama2 smp ato sama2 sma,, tapi waktu gw sd bisa,,kan sd 6 tahun... masih jaman2nya backingan kalo punya kakak, asik deh kalo berantem ada yang belain diaa hahaha (kek masih jaman aja yaa berantem)

makin lama gw inget dia semangat pindah sekolah, gamau di sd gw lagi, terus masuk sanur, behh... hahaha berubah gitu ya, temen baru suasana baru, dianya juga jadi beda.. sempet sih gw kek miss gitu gw ga share semua2 ke dia, gw sortir dulu gitu,, tp tetep aja tidur malem tidur pagi cuma ngegosip!

gw inget waktu itu lagi banjir, terus ada "kecelakaan" di rumah gw (ga perlu dibahas ini mah) intinya gw keracunan dirumah, waktu itu ada bokap doang, si vina sama nyokap lagi di singapore ada urusan, nah dia bela2in pulang ke rumah padahal lagi banjir! gatau dia pulang di kamar gw berasa sehat, sembuh pulih total, cerita2 pengalaman dia pas di singapore, cerita tante gw yg lucu lah, cerita soal rumah sakit lah, sampe pagi kita berdua ga tidur bener2! gila dehh kangen...

10 tahun itu panjang,, banyak banget kenangannya sama dia.. gede sama sama ya vin, tetep sekamar sampe mungkin salah satu dari kita pergi duluan..

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA