sibling #1

Perhatikan gerak gerik, gelagat dan perawakan
Amati senyum, ekpresi dan air muka
Seorang gadis kecil di beranda tua
Berkutat dengan kuntum kamboja merekah, secerah wajahnya
Matanya berkilat memadukan warna
Terlarut disaksikan mentari, menuai bahagianya
Seorang gadis kecil yang kusayang

waktu gw 2setengah tahun, gw inget diajak bokap ke rs.. dia bilang "wita kamu punya adik sekarang kamu punya temen dirumah nanti, disayang ya adiknya.."
terus gw cuma inget bawa boneka kucing ke rs, ketemu nyokap, terus dibilangin "mau liat vinanya ga? dia pulang hari ini"

terus gw cuma inget dia tambah gede tambah gede tidurnya di keranjang yang ditutup gitu gw ga bisa masuk, tp pengen masuk, tp takut nendang dia hahaha 
seneng ya punya adik?

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA