magic

eh eh eh, kalo yg tadi gw kasi judul mayhem, ini gw kasi judul magic, soalnya kebalikan sama lucu2nya selama gw sakit, dibaca yaa hahahaha bukan lucunya sih lebih tepatnya gw kasi peringatan dulu hbs ini gw cuma mau ngeluh2 gimana ga enaknnya sakit hahaha!

  • kalo lo sakit yaa emang ga boleh keramas. OHMGOAT gw ga keramas 2 harian gitu rambut gue udah huehue luepeknya bukan main, bukan kek mie basah lagi, uda kek sekam jerami bau tau ga sih zzzz
  • kalo kata orang keringetan itu nurunin panas, apa yang dilakukan angela roswita hari senen pagi? pergi berjemur di beranda, hasilnya : NIHIL, panas kaga turun, NOL BESARRR!!! cuma bikin apek sama mata sipit aja (silo tau)
  • tiga hari tidur terus, bangun terus makan, tidur terus bangun makan siang, terus tidur, makan malem, tidur lagi hahahaha gw tambah tinggi loh bener, cuma saat itu gw berasa seperti babi bunting malas yang gajibuta hahaha
  • dokter mengatakan gua harus banyak makan dan minum, diralat : makan dan minum. MAKAN? KURANG BANYAK kali ya tu dokter gatau aja kalo setiap bangun makannya bukan kek babi lagi, kek anoa kali!
  • minuman favorit gw masa kini : AIR MADU (silahkan dicoba, enak banget beneran)
  • selama sakit gw ga ada usaha nyari pelajaran ama sekali hahaha paraahh pikiran gw malah nontonin armageddon : the ends of the world aja mulu hahahaha :P
  • si dayinta juga sakit gitu dehh ceritanya hari senen gw dapet sms "gw ga masuk hari ini :(" dalem hati gw ngakak hahaha (nyari sekutu ni anak) terus gw bales aja "gue juga day!" dan tau balesan dia apa? "duh kita sama sama sakit ya wit,," jeger jeger  hahahhaha
  • dan yang lucu hr senen siang inbox gue bunyi ada sms dari Firda dia khawatir gitu ceritanya terus nanya2 keadaan, pas gw tanya kelas gimana, jawabannya "EVEN THE NEW CLASS SUCKS WITHOUT YOU" nyahahaha (jadi geer gue hahahahahhahahaahhaha akuilah firr,, kangen lo sama gue hahaha)
  • dan hari rabu pagi gue periksa darah, ada sms "haii witaaa" pas gw tanya ternyata si aji pacarnya sisi hahaha si sisi lagi beda ceritanya, rupanya dia menyuruh pacarnya nemenin gw gr2 dia mesti ldk di ciputat jadi akhirnya gw ngegosip sama pacarnya sampe hari ini hahahahaha dasar dodol dodool hahahahhaha
  • eh tapi ada yang bawelin gue sih haha ngingetin makan ngingetin tidur uda kek  babysit aja hahahaha thankyou horny! HAHAHA
kek gini nih sakit HAHAHAHAHAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA