TOLOL

malem malem gini apa namanya kalo bukan te o el o el. aka tolol lo wit
aduh gue cuma mau bilang dan marah2 sih. gw emosi sumpah. abis emang ini tolol banget
jadi tu gw nyariin drawing pen gw.. obrak abrik mana di kotpen.. kok ga ada
biasa gw ada 3 jenis, 0.1, 0.5,  0.8 (seperti yang semua orang punya seangkatan)

terus ya gitu udah gw cari cari,, nemu satu, gw baca di tulisannya 0.8...
terus gw taro (entah dimana ini begonya gw)
gw taro deket kaki gw gitu ya gw pisahin lah dari kotpen.. ga lama kemudian gw nyariin yang lain, terus entah darimana gw udah nemu satu lagi yang ini 0.1 (yess ada dua. gw udah seneng aja)
terus gw taro lagi (entah dimana ini naronya)

terus gw nyariin mana tadi yang 0.8, yang gw temuin pertama...
kok ga ada.. terus akhirnya ga lama kemudian gw dapet, terus balik nyariin yang 0.1
pokoknya gitu gitu terus intinya gw ga dapet dua2nya
salah satu dapet, salah satunya ilang

terus gw tetep ngudek2 sampe emosi sendiri
dan ga lama setelah itu lo tau apa yang terjadi? gw sadar. ternyata dari tadi yang gw pegang itu cuma SATU BARANG. BUKAN DUA.

gw nemu SATU BARANG yang gw kira DUA karena ternyata di badannya itu tulisannya 0.8, dan tutupnya itu 0.1 tulisannya... salah pasangan gitu



ssiiiiinnngggg,......



jadi intinya itu salah tutup
gw salah ngejodohin
intinya gw cuma punya satu
intinya daritadi gw cuma buang buang waktu
sungguh pintar

si levi bercanda tadi pagi, dia bilang "lo entar ketularan pinter kek gw ... saking pinternya sampe remed suku banyak (padahal gw sama dia sama sama remed)"

dan sekarang gw bisa bilang "lo emang piunter banget wit, saking pinternya, ntar gue pake bra dibawah, dan cd diatas aka SALAH MEMASANGKAN. saking ngantuknya kalo pagi pagi"

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA