kronologi "ohmyGod"

hari ini gw kasi nama hari "ohmyGod" bener deh.. hahaha alkisah kmaren malem gw tidur kemaleman..
gara2 ketumpahan air sekitar jam 12.. badan gw basah semua, jadi susah tidurnya,,

nah itikad gw tidur pas kn.. gara2 udah ga kuat pas kimia,terus senbud terpaksa melek.. abis istirahat, makan poll terus tidur.. as I said before, tempat duduk strategis, ketutupan tembok cina wuiihh canggih deh... tinggal melingkarkan tangan, bisa sampe ngiler deh dijamin!

terus gw tidur kan tuh,, si firda keknya ngantuk, tapi masih sadar gitu bentar2 dia nengok keblakang bangunin gw, hahahaha ini yang dia bilang

#1 wit, lo tau ga, si pak paulus bilang si cs mau masuk jurusan teknik, TEKNIK BIKIN ANAK. hahahahahhahahhahahahhahaa (reaksi gw masih nyamnyam bangun tidur.. gw cuma bilang "OHMYGOD" tp ttp aja bayangan gw udah ada kelas teori dan kelas praktek, kelas praktek ntar di kanar hotel, via kamera pengawas dll dll... (otak udah konslet,mesum amet sih wit!) terus langsung lanjut tidur lagi :P)

#2 wit, lo tau ga si pak paulus tadi mau ngomong AUTIS jadi AUTO hahhahahahahhahaahha ("OHMYGOD" sambil ngucek2 mata gitu.. si Firda reaksinya langsung cetus gitu, wit kenapa sih daritadi ohmygod ohmygod doang! dasar lu tidur mulu sih)

WAKAKAKAKAKKAKA no doubt fir,, sorry! HAHAHHAHAHA lagi ngimpiin ranjang penuh bantal empuk dan selimut yang hangat cuyy! HAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA