tentang si badak, yeti obesitas, yeti, gorila, monyet obesitas dan monyet

lab fisika, kamis 4 maret 2010

gw bilang "kalo si erin aja yeti, si firda apalagi?" (jeda sesaat) "YETI OBESITAS!!!!, terus si nanchap itu GORILLA, terus gw, dea sama sisi MONYET deh!"

si firda ga rela gitu gw dipanggil monyet doang.. "NGA LU MONYET OBESITAS" jadilah kita, orang2 aneh yang menanggap teman2nya ini bangsa primata? yang sibuk mengunyah permen karet kala bu meneriakkan isobar.. yang sibuk menghina satu sama lain di pojokan.. udah gatahan mau makan, dan habis itu pelajaran tambahan juga sibuk sama makanannya hhaha :D

JIEXPO, Javajazz sabtu 6 maret 2010

kita ditinggal verina krn dia mesti pulang lebih awal.. jam 11san abis nonton indralesmana quartet, "yaudah fir, nonton sandhy sondhoro kan sekarang" terus ternyata rame banget bzzztt mau masuk ke tempat aja tu kek lebai abis.. mulai lah kita ngebacot ampe ada oom2 ngetawain gw dia pikir gw lucu badut apa bahan tertawaan? sialan
hal ini dimulai dari si firda,, "wit gila nih kita ga bisa masuk, ga bisa keluar.. orang2 akan sebel kalo orang macam gw keluar saat ini, kita pasti nyebelin banget!" terus gw udah lemes gw bilang aja "iye sih fir, kita terjebak disini sialnya, apaan nih gw berasa jadi pepes manusia. sempit abis kek kandang bebek! kandang bebek aja ga sesempit ini tau ga? (berasa pernah ngrasain gitu) derita orang pendek nih oksigen terbatas. udah pendek digencet makin pendek. udah bego makin bego, udah kecil makin kecil!" saat ini nih tu si oom2 udah cekikikan ngetawain ocehan gue..
terus si firda "iyaudah mau gimana lagi kita keluar aja" selang 15 menit kemudian setelah ga tahan dijepit2 akhirnya kita keluar aja deh tuh dan kata2 yang keluar dari mulut gw saat kita nerobos keluar???

cukup "AWAS BADAK LEWAT" nyahahahhahahahhaha ampun firdaa!!! HAHAHAHHAHAH

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA