jadwal jadwal maksiat!

gila ini jadwal baru ganyante cuy, gila updatean tergila.. maksiat dah gw mesti duduk berjam2 di kursi yang bikin pantat pegel2 itu ngikutin jadwal pelajaran kek gini!

Rabu, 31 Maret 2010
BI (gilaaaaa rasanya seabad sumpah! lama banget ga bel bel.. tp ini masih pagi kebetulan hr ini ga ngantuk gitu tp ttp aja gila gw bosen pelajaran bi begini, dr bayi juga ngomong bahasa indonesia kenapa mesti ada formal2 begini sih gapenting abis!)
SEJARAH (seumur2 gw ipa baru kali ini sejarah 2 jam seminggu! cadas abis!)
MAT (ini dua jem mat paling ga nahan sumpah.. gila aja 3 kali gurunya negur ga boleh nulis ato megang bolpen (lebai abis) 2 gara2 gue nulis2.. maaf ya applepie jadi keganggu konsennya ckckck tp gw ga tahan melototin tu papan sumpah berasa kek semua gambar2 bangun ruangnya keluar dari papannya! ergh)
BIO (gila gw liat si jane brp menit sekali juga nengok liat jemm.. udah sempet tidur.. males dah maless hahahaha skip aja)

tp yee liat jadwal mgg depan sih,, blenger guaa argh pengennya libur aja deh lagi gi gi gi gi gi
hahahahahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA