mayhem

back. sakit nih belakangan, jadi ga ngebacot, kangen bacoot
kalo sekarang ditanya jawabnya : GUE JELAS SIAP SEKOLAH LAGI DOONG hahaha JELAS ITU

eh di post yg ini gw pengen serius dulu deh, ntr baru yang abis ini gw cerita dodol2nya gw sakit, nah gw bilangin aja ya lo pada, lg jamannya sakit2 gini jgn macem2.. haha banyak tidur gausah banyak belajar (loh?) ya gitu beneran dehh,, jgn tdr malem2, kalo ada pr buat besok pagi aja di sekolah (sesaat)
hahaha pokoknya jaga diri bae2 lah

gw ketularan vina udah panas dr hari sabtu, minggu malem gw baru panas, hr senen ga masuk, panasnya nyampe 39, uda kek apaan aja, ga bisa turun dari ranjang, lemes, ngilu pusing, gangguan pencernaan, semua deh, panas dalem, sampe bibir berdarah2 gitu sial abis,, yg ini sih emg lbih parah dr sakit pas gw ul mid kmaren, bayangin aja senen gw ga masuk, selasa gw LIBUR nyepi, tp karena sakit, gw bisa liburan jadi gw NYEPI beneran dirumah doang hahaha, terus rabunya tensi gw rendah, takut db lah apa lah jadi gw ga masuk deh

tapi hari kamis doong hahah ude nongol di kelas nyengir2 sayang sepi pada ldk gitu tp gapapa udah ngakak2 sampe bego hahahaha puas deh makasih Tuhan dikasi masuukkk udah enek gue cium bantal guling tiga hari! HAHAH

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA