autismatjourney

hari ini gw pertama kali naik busway sampe gading loohh!!!
(selamet ye wiittt)
a berry vig thanks to : 
  • God almighty so gw bisa nyebrang ya so far so far selamat laaa
  • My dearest dearest Stella Ajeng Widiarni lol for everything, semua saran dan nasehat dan makan siangnyaaa termasuk thanks menemani gw mengautis di busway LOL lagu2nya wkwk dan semuanya deh hahahha mantap
  • Ms. Perina Vranoto LOL yang ngasi tumpangan sampe halte busway :P
  • Semuanya yang nemenin makan di sanmar dulu hahahha ampuun firda hahaha
  • Supir busway yang ga aneh2 LOL untung pas naik gapnya ga gede2 banget (ntar gw kek gugun lagi keperosok hahaha ampuun guuunn)
  • Jembatan penyebrangan yang super gahol men ada tutupannya jadi ga panas lah
  • the red thing yang mpe skarang masih bingung namanya apa. pokoknya kendaraan umum yang bnyk di gading gitu deh meski gw naik cuma bentar banget tp yang penting gw save mpe kantor bokap (anw padahal ini PERDANAnya gw naik begiuaann hahaha, dan ka ayeng juga pertama x LOL mantoop)
  • both of my lovely parents haha yang bntar lagi mau ultah pernikahan wkwkw ciee cieee cwiit cwwwiitt karena udah ngijinin gua pulang sendiri HAHAHAHA
  • and last. pak ekok, supir gahol super bzzt zz yang nganterin gw mpe kerumah ayeng HAHAHAHAHA


    sekian dan terimakasih LOL LOL
    saya, angela roswita yang cantik *CAPCUSSSSSSSSSSS dulu mau makan malem sama
    masih HARUS belajar bahasa inggris dan TIK
    one day left syalalala
    hahahahahhaha
    ayo kawan belajar untuk hari ini aja!! besok mah mau bugil2 juga bolehh
    yippiiiieeeeee

footnote:
 *)capsus yang dimaksud kenapa s nya banyak banget, karena itu gayanya firda waktu ngomong ma gw hari apa gitu CAPCUUUSSSS dan muka gw dikatain jelek (sialnya) gara2 mau ngikutin bibir bohaynya pas nyebut CUUSSSS . BUAKAKAKAKAKK

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA