BIG F

hari ini kan ulangannya fisika PENJASKES gituh
tau ga sih PENJASKES. eh salah PENJASORKES.
entah muncul darimana sejak kapan ada pelajaran super ga penting kek begitu, yang namanya aja gw ga tau singkatannya apa. great!

dari kemaren aja gw udah ngebayangin, apa jadinya or gabung fisika... baca buku cetak or aja pikiran gw udah kemana2 man, bayangin aja jump shoot, pasti bolanya parabola kan.. naah kalo diketaui jarak dari kita ke tiang, trus sudut yang dibuat tangan sama badan, pasti kita bisa kira2 tenanga yang mau kita pake. mau pake tenanga babi babon badak. nah masuk deh tuh bolanya PLUNG! zz
(kalo gw masuk tim basket, kalo kata day mungkin "APA KATA PAUS?" HAHAHAHA)

masalahnya, bahan itu seabrek abrek. bahkan gw ga pernah nyoba yang namanya lempar lembing lempar cakram blablabla. MASUK juga. (lo olahraga apaan sih yang bisa? voli aja panjang lapangan doang kaga tau)

beh, emang dasarnya gw yang bego juga hahaha ni hari kek gagal gitu ulangannya dua2nya hahaha satu kelas man hahaha pada ga bisa gitu fisika PG gw udah cuma pasrah cap cip cup ga sempet ngitung, terus esai,, esai masih mending lah. cuma ya pikiran gw emang kemana2 juga sih aduh aduh, cuma selama ngerjain tu gw ga ngantukk,, GA NGUAP bayanginn biasa juga gw udah nangis2 basahin kertas ulangannya ckckc

naah ORnya dong OKE MANTAP. asli gw kaga ngerti gitu2an. mana ada soal
"sebutkan nomer lompat dan lempar"

jawaban gua so pasti :

NOMER LOMPAT :
  • lompat jauh
  • lompat tinggi
  • lompat indah
  • lompaTIN RINTANGAN
(damn gw ga tau satu lagi apa, jadi gw tulis lompatin rintangan. gw pikir tu lompat yang kek di lomba2 anjing kuda gitu yang ada palang rintangannya. gw udah ngebayangin aja orang lompatin gituan.)
NOMER LEMPAR :
  • lempar lembing
  • lempar cakram
  • tolak peluru
  • lempar meriam
(lempar merian what the f kenapa ga sekalian lempar bom? tdnya gw ga kepikiran tolak peluru, cuma kan mana ada nomer tolak? tolak cowo? zzz jadi masi bagus deh. haha daripada lompatin rintangan?)
gw kirain gw doang yang ga bisa, taunyaa namanya juga anak sanur, kreatifnya selangit... jawaban tmen2 gua ya gitu2.. ga beda jauh sama gw HAHAHA
nomer lempar : lempar bola, lempar galah, lempar tangkap,lempar tongkat, lempar peluru
nomer lompat : lompat tali, lompat apa lagi gitu
banyak banget variasinya gw sampe ngakak2 denger tmen2 gua pada jawab apaan gitu hahahaha\
begini nasib dikasi ulangan penjaskes siapa suruh? LOL

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA