Kenapa ganti judul blog?

  1. bosen aja liatnya LOL
  2. karenaa,,, lama2 gw pikir2 "behind the scenes" itu kek apaan sih? haha swt
  3. smilin face? lebih cocok ga sih sama gw? haha kebanyakan nyengir, mau lucu kek nga kek, nyengir aja gitu. ckckck
  4. yeah karena gw banyakan ketawa itu, just wanna tell you that sometimes I'm NOT a happy person at all
aduh, ga penting banget zzz padahal sekarang bukan saatnya berlehahebe mikirin mau ngepost apa di blog. bukan saatnya juga gandrungin fb.. bukan saatnya nyante babai kek SEKARANG duh males banget sih gw? kapan rajinnya nih? ckckc
padahal besok gw ulangan kimia lagi kimia lagi argh takuut man. hahah mana belakangan di kelas makin ketawa2 doang cuma gara2 ngomong "MANTAP, SELAMAT YE" diulang2 sambil ngakak sakit perut.... swt deh! bisa rusak citra gw sebagai anak Z yang siap memenangkan ajang sanur "perpustakaan award" yang cocok banget buat LU LU pada (lol) yang rajin minjem buku di perpus MAN! mantap! selamet ye wit! HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAAHAHHAHAHAHAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA