Failed ;(

hell no setelah bela2in belajar semangat 45 sampe jam 12san kemaren,,
ngapalin semua format2 asam basa garam logam ampe mencret2
nyebut2 deret volta udah kek baca mantera
ngapalin fase2 ampe kebolak kebalik kebilak kebaluk zzz
latian ampe mumet liatin tu smua Cu(OH)2 H2O blabla

hasilnya?

menurut gw sih gagal. BAH
gw bela2in kek anak Z super cupu.. pagi2 bangun iket rambut rapih2, jepit poni ke atas!! BAYANGIN jidat gua uda kek kinclong baru disikatin. zzz
trus sampe kelas yang ada gw ngulang n diem kik kuk belajar lagi (biasa juga udah kek orgil pagi2)
pake acara jadi anak super alim ga neko2
demi ULANGAN KIMIA JEM PERTAMA MAN
lol abis bodoh abis

hahahha
sudahlah lupakan. artinya metode belajar sehari sebelom ulangan alias ngezet sampe mampus mah ga mempan sama gua. ahhahaha

tp yang lucu emang tuh deret voltaa lucuuu banget
deret volta versi gw tu
Lihat Kalo Babi Sri Caisar Nanti Meninggal. Alot Zaman Crisis Feodal Colonial Nista. Sunan Pakubuwono Haji. Cumi Hangus Agak Pahit Auw!
lo tau punya gun apa?
Lihat Kambing Bawa Sirup Cari Nasi Mangga Alot. Zena Curi Fespa Cowo Ini. Senam Pakai Bikini huh cupu hingga agus pinta mau
cuma buat apalin urutan
Li K Ba Sr Ca Na Mg Al Zn Cu Cr Fe Co Ni Sn Pb H Cu Hg Ag Pt Au
HAHAHAHAHHAHAHAHHAHA
si guguunn guguunn... pake bikini cupu gun? EMANG KEK LO PAKE G-STRINGS? haha bugil sekalian juga oke gun LOL LOL LOL dasar anak jaman sekarang cckckc :D :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA