dilema parfum mbak2

sialan nih emang makin lama makin dibully aja gw.. image gw sebagai anak Z yang super alim sopan baik hati dan intelek tu udah rusak HAHA belom juga berapa bulan di kelas ckckck :D :D

iyah ni ya jadi beberapa hari yang lalu tu ditemukan sebuah botol parfum merek ga jelas warna pink pokoknya kualitas jelek deh di kelas kita... duh duh dan sialnya itu tu botol jreng2 adanya di meja gw pas pagi2 gw dateng "ini apaan coba?" trus awal2nya yang lain juga ga ngeh ada parfum mbak2 nyungsep mendadak di kelas.

semuanya mulai HOT pas istirahat kedua lagi ketawa barbar gitu ngehina2 cs,, trus si cs pake acara jatoin lem stik gw, trus KEBETULAN BISA PAS waktu dia nyium lem gua,, ada yang nyemprot tu parfum dikelas!!! MAN si cs langsung kira itu bau parfum dari lem gw gitu, trus si firda juga kek "aduh wit lo pagi2 pake parfum apa sih?" trus semuanya jadi gencer mojokin gw.. kata2nya tu kek gini

"wit, ngaku ajaaa gapapa kokk,, kita tetep temenan sama lo meski lo pake parfum mba2"

"wit, bulan puasa wit, cepetan ngaku giihh dosa tauu"

"wit, jangan2 lo ngoleksi lagi dirumah diem2, fushion bisa di mix and match"

and so for and so for. HADOOHHH AWAS YE LO PADAAA ngetawain guaa :D :D sialan dasar emang ni parfum nyasar. masalahnya tu baunya ga ILANG2 man. dari dua kelas sebelom kelas gw aja tu uda kecium baunya! mangstab tu baunya uda kek bau kentut. dugh punya siapa sih hayo ngaku ngaku masa gw yang dituduh begini?? gw ga berdosa tauu!! orang diem2 gini gw masih sering mandi pake sabun bayi hahaha :D trus gw udah capek ketawa gw bilang aja

"ni lo pada CIUM deh ketek gua sekalian dasar lo yeeee"

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA