BETE AWRGH

damn banget sih inet dari tadi mau upload foto aib jugaaa :((
flock gw lagi babi. uploadernya ga bisa dipake kentut.
tai deh duh gw bete berat mana daritadi udah usaha NIH. bayangin seorang angela roswita bisa2nya nyicil PKN. tau ah. udah bosen banget daritadi gajelas cuma gampar2 bola. ampe bosen mpe kuyup super capek zzz udah bete gitu. damn

NGAPAIN LAGI NIH GW ANTI GABUT SUMPAH GW MALES TIDUR KEMAREN GW KEBANYAKAN TIDUR, BOSEN BELAJAR JUGA NYET. DUH KAMPRET LAMA2 NI BLOG GW TUTUP KALI GR2 KEBANYAKAN KATA2 KASAR AH BODO AMET (aduh santay dong)

damn it. weekend pula gw ga sabar nunggu jam 6 pengen langsung cabut aja.
tai sucks banget semua orang keknya di contact kek pada males gituh. yeh jadi bikin mood orang jelek dah lama2 kalo perlu apa2 gw jadi males ngeladeninnya.
aih cuma blog doang yang jalan. yang lain sampah.
picasion aja gw tungguin sampe jebot anjiinngg lama mampus (siapa suruh pake xlr sih wit fotonya)
aduh tau ah. sialan

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA