MSN FIGHTER

ketika lo pada nganggur, gatau mau ngapain di msn. (mentang2 baru update msn lol) ato di skype udah bosen dan capek ngomong,. ya begitulah intinya boleh dicoba beberapa trik ini hahaha

skype :
ternyata skype bisa download game gitu, ada banyak sih pilihannya, kemaren kebetulan gw cuma cobain yang bowling aja.. cuma gw kek bego  banget gitu, ga kena2.. haha sulit strike dan sulit spare HAHA mending maen langsung deh beneeerrr amit2. padahal itu cuma modal klik mouse terus power poll sama spinnya ditengah. cuma susah gitu, gw ga bisaaa... yak. intinya gw kalah maen kmaren zzzz

MSN :
yang ini sih cangcing banget, gamenya cadas.. haha cuma gunting batu kertas aka suit jepang sih. ahah game masa sd haha hakikatnya cuma disuruh milih mau gunting, batu ato kertas kan, gw diajak maen gitu super goblok abis. dipakein taruhan HAHA yang kalah tulis di pm msn sesuai apa yang disepakatin gitu. dan FYI, hahahahaha gw menang nyeett... mungkin meski gw rada2 idiot, cuma idiot ternyata diberkatin Tuhan dalem rangka suit loh! HAHA berbahagialah kalian yang senasib dengan guaa :D
terus guess what. pertama gw suruh bf gw tulis "I'm a pinky boy" HAHA lalu "dengan begini, saya mengakui bahwa saya CICU yang bisanya cuma makan doang dan jarang mandi" HAHAHAHA

terus lo bisa maen tic tac toe juga. zz sih, gapenting deh, intinya kalo lo agak pinter dikit, harusnya sih seri muluuu hahahha :D untung gw ga kalah dalem bidang ini lol (untungnya gw ga kalah)

selain itu lo bisa maen catur (yang ini sih khusus tingkatan otak lo lo pada yang berasa pinter) haha gw sih ga bisa maenn hahah bisa sihh.... bisa kalah maksudnya :D

mending kalo lo lagi mumet. noohh SUIT aja hahah gw saranin sih pake taruhan kek gitu. nyaho man.
mau yang lebih mangstab? taro statusnya di fb! jangan cuma di msn :D

lol liburan jadi ceria haha alias gila, cekikikan didepan komputer... hiiyy hahaha

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA