désolé, spiacente

kalo bisa gw pengen teriak
gw bisa bentak bentak lo
gw pengen nangis
gw bete
gw pengen marahh
tapi gw ga bisaaa
kesannya gw ga bisa,
kesannya gw yang salah, gw yang jahat
TAPI
gw juga punya alesan kenapa gw begini knapa gw begitu
gw juga bisa jelasin kalo ada yang tanya!
JANGAN SEKALI2 BILANG KE GW harus terbuka lah jangan tertutup lah
kalo lo sendiri yang ga pernah mau cerita apa salah gw!
lo kira gw peramal bisa baca pikiran lo?
lo kira gw seperti yang lo pikir?
kita kenal lama aja bahkan ENGGAK.
siapa juga yang harusnya lebih bisa ngertiin sih?
kok malah lo yang diem2 gajelas begitu?
kalo lo sendiri tertutup,
jangan harepin gw bisa terbuka,
masalahnya ga bakalan selese!
cuma kek begini begini aja
bener tuh kata seseorang, kalo gw sms lo cuma bakalan ngabisin pulsa gw aja
ngomong sama lo cuma bakalan ngabisin napas gw aja
gw ga mau dengerin lagi
gw ga peduli
terserah lo mau anggep gw apa
gw ga peduli
gw ga mau denger
terserah lo aja
selama gw udah minta maaf tulus
coba gw bisa cuci otak, amnesia sekalian.
biar gw ga usah kenal sama lo aja sekalian.

karena kalo emang gw cuma bisa bilang "maaf" tapi ga tau alesannya kenapa gw minta maaf

entah siapa yang bodoh.
lo ato gw
ga akan ada yang tau.
cuma gw jadi pusing kebawa bawa terus
cuma gw ga bisa salahin siapa siapa lagi.
gw juga bingung mesti cerita ke siapa lagi.
karena sepertinya, gw ga akan pernah dapet jawabannya
sekalipun gw ngarepin jawabannya setengah mati, biar masalahnya selese

mski gw tanya
 kenapa lo marah sama gw?


0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA