sinting

teman2 sejagad dan senasib! LOL makin hari makin stres aja nih gua.
besok tu bagi rapor mid deg deg deg deg bangett zzzz
tapi SELAMAT dulu dong APPLE PIE cieeee yang rata2 fisika kita paling tinggi HAHAHA (ntar tau2 gw nilai plg rendah lagi lol)  MANTAP KITA SEKSI BOOKK (liat aja ketua kelas kita paling seksi man)

gw pikir2 setelah brapa lama masuk IPA gitu,, gw berasa makin hari  makin sinting aja deh. bukan gara2 pelajaran juga siihh.. pelajaran sih asoi geboy gw dibantai 4 bab matematika, 2 bab kimia, 2 bab fisika sama 1 bab biologi seminggu. tapi bukan itu lhoo intinyaa... (terus apaan dong?) jadi tu gr2 gaolnya juga sih yah.. ckckck makin idiot aja deh gua.
jadi tu yang namanya juga kitaa... heboh heboh banyak gaya banyak bacot sama barbar gitu. bayangin aja kita semua jadi tergila2 sama fur elise. nyanyiin fur elise dengan lirik cuma lalallalalalala, sambil ada gayanya. dan lo tau kita jadi punya banyak gaya. nari2 joget2..
kalo buat fur elise gitu ya,, ceritanya kek iklan sabun gitu lagi mandi terus tangannya kek diangkat (HARUS LENTIK) terus ngusep2 kek anggun2 cacat gitu. pasang senyum winning smile a la Z gitu sambil ngebayangin yang nga2...
masalahnya tu udah basi gituloh, cuma sekali kita ulang2 ya tetep aja ngakak barbar. zzzz
mulai dari tiga orang gila firshanda, sieshanda, sama gw (normal) wishanda LOL yang mulai bikin gaya2 idiot buat enjoyin smua yang bisa dibuat enjoy haha mulai dari nyanyi lagu2 dengan semangat sambil gaya2 dari yang imut2 manis2 ampe mesem2 amit2 juga deh. lol
belom lagi bicara super napsu. kek kerasukan setan bawel NGOMOOOOONGGG aja seharian di kelas hahahha. super seru loh boleh dicoba hahaha ngebacot berbagai macem. terus jadi kopiket itu juga seru lhoo... kan gw suka kopiketin si firda nyanyi BEP, ngomong CAPCOESSS, ngomong MAMPOESS dengan bibir maju 5 cm..
banyak deh banyolannya itu lebai2 suer.
dan masalahnya, gw yang dikatain idiot HAHAHA
ga cuma idiot. keterbelakangan mental juga

SIALAN LO. GINI2 LO PADA KETAWAIN GW JUGA KAN?
HAHAHAHAHAHHAHA
ipa nyaho man! coba day ipa, terus gun masuk kelas gua. gila asoi geboi tiap hari diskotik deh dikelas HAHAHA mari berpesta kawan liburaan ini hahahahaa yeah

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA