dilema beha mangkok

ini juga nih.. ga cuma parfum aja,, kejadiannya BARUU hari ini pulang mid gr2 gw masih keluyuran di sekolah gr2 telat dijemput berduaan sama day,, tiba2 ada si cs dateng2 bilang "ini dia ni anak bodoh"
trus jadi de tuh kita kong kalikong "berimajiNAJIS" bertiga hina2an..

si cs awalnya cerita soal parfum mbak2 gitu trus si day uda ngetawain gua, jadi ikutan ngatain gw pake parfum mbak2 hadoohh amit2 gua pake begituaann hadoohh dasar yeee.. trus gr2 itu si day cerita, di kelas dia lebih parah waktu itu di kelas dia ditemuin kantong plastik isi seragam sama BH man, BH!!! HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA
mikir deh lo, buat apa juga ngelepas BH di sekolah? beh ada2 aja ni anak sanur bisa2nya ngelepas bh, trus ditinggal pula!!

lanjuut, terus si day bilang ukurannya 48D!! (gw rasa dia ngarang) trus si cs langsung bilang "wah wit, ITU KAN UKURAN LO! ITU LO PUNYA YEE??? NGAKU LOOO" (jeger, udah parfum, sekarang BH lagi.. besok2 ditemuin CD G-STRINGS dibilang punya gua lagii aduh pala gw taro pantat deh)
YA BUKAN LAH YEE NGAPAIN LAGI GW TINGGAL DI KELAS DAY? duuh hahah sakit perut juga gua ketawa terus ckckc... trus akhirnya mpe pulang topiknya cuma behaa aja ckckc

trus lagi2 korbannya gw!! ni si cs dendem amet ama gua gr2 gw katain aroma keibuan., hahhaa
"wit, ambil tuh bhnyaa,,, kasian loo... ntar lo ga ada bh pake mangkok lagi ke sekolah, mangkok sama TALI RAFIA" trus masalahnya itu mangkok yang dia  bilang tu mangkok gede kek buat mie gitu! GILA LOO CS! lo kira gw punya segede lo punya? HAHAHAHAHA tau dia bilang apa pas gw tanya gitu?
"hah? keknya lo punya lebih makmur deh" KENTUUTT makmur rakyat lo?? dasar imajinajis :P

trus masih lanjut man, kan gw ga mao kalah, gw bilang aja "wah, gw pake mangkok, jangan2 lo pake batok kelapa sama serabut ekstraxiler lagi!!" (mentang2 baru mid bio) hahaha "lagian kan ukuran lo 50Z!!!" trus akhirnya kek ga ada abis gitu ngebahas asal muasal tu BH ampe udah pulang smsan,, cuma bahas tu bh hasil curian jemuran tetangga lah,, apa lahh super cacat..

dan akhirnya kita sepakat dan bakalan ngebuktiin kalo seragam beserta BHnya itu punya DAY hahahhaa makan tu dayy!!! cuman di akhir sms, si cs bilang "wit, kalo besok2 ditemukan g-strings, lo cepetan ngaku yee... kalo ga punya lo, punya day lah!!" (sebelom di gantung di papan pengumuman maksud lo? haha kentuutt... lo ajaa haha :P )

dah gitu dalem hati (punya day kan renda2 cs... haha lo ga tau AJAA)  hahah mampuussss lo dayy abiisss lo dayyy

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA