awesome :D

aww.. pinter dah minggu depan super sibuk zz ulangan fisika sama mat peltam gua satu hari men, mangkistib. sial cadas abis deh, sukses ga ngerti gw tu peltam apaan coba bahannya zzz cuma gun doang yang ngerti z (lebai) ya gitu deh gw gangerti banget.. trus aduh gw ga beres deh belom buat perspektif belom buat laporan, belom ngeringkas mat (bayangin deh ada yang namanya ringkasan mat)
belom lagi ada ul persspektif hadoh mati bangettt

hahahha cuma weekend ini sih asiiikk hahaha :) kangen gila akhirnya kesampean juga main bowling sampe tepar aus banget tangan mpe kapalan, hahaha mpe mau copot rasanyaa hahaha cuma udah lama mainnya ga sama rency gigi gitu yang biasa ke ex lol :D ayo kapan lagi mau main nih? sekalian gw pengen fish n co coy hahaha
eits iya itu kmaren sih asooyy hahaha lemparan tangan kiri gua malah strike dodol abiss hahaha
mana setiap lemparan kalo sisa 2 gitu pinnya.. dikasi nama gitu heboh banget teriak2an cie2an HAHAHA
mana si moon lie lagi tu anakk hahaha tampangnya sih alim bae2 kalo maen gahar HAHAHA ampun moonn hahahaha :D :D

eitss... kelas 11 makin ceria ajah :) hahaha
love you guys apple pie hahahhahaa
(makin so sweet LOL)
cuma gw makin idiot aja (katanya) padahal ngaaa hahah

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA