123

HALOO 12 ipa 3! gw baru sadar kita cuma satu di sanur HAHAHAHA 123 HAHAHA gaada yang lain kan? hahaha satuduatiga aku sayang kelas! HAHAHA eh gw punya kecenderungan berisik di kelas hahaha
gw suka kelas yang rame, dimana anak anak bebas bicara keras keras dan sefrontal frontalnya mereka mau, selama suasana masih kondusif buat belajar! :D

gue tau kita mungkin belom kenal semuanya hahah emang banyak yang belom gw kenal hahaha tp yakin entar juga kenal kok :D hahaha tunggu waktu aja yaaa

hhmm jadi inget, 2 taun gue di sanur itu bener bener ngerasa kalo sekolah itu bener bener hidup :D seru deh bisa heboh2 tanpa ada batesan (secara kita cewe semua) dan gw nyaman banget bisa ketawa tawa, bener bener ngehibur dari semua masalah rumah, orang2 diluar sekolah atau bahkan masalah sama diri gw sendiri (meski gue udah bebas dari tuduhan sakit jiwa, gue ga sampe ngidap penyakit jiwa kok :D)

jadi semoga kita bisa akur dan kerjasamaaa :D anw ayo buat yel yel dan joget jogeett!! :D eh engga! lewatin kelas 12 ini juga sama samaa!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA