silenzium

gw jadi pendiem HAHA setiaknya gw merasa lebih diem, apakah ini pertanda bahwa saya akan segera bertobat? HAHAHA

anw, turut berduka cita sedalam dalamnya untuk papa dari tata... huhuhu
minggu twitter suram sekalii dan akhirnya jadi melayat 2 kali, sampe sampe pelajaran hari ini cuma OR dan PKN akhirnya. Thanks to udara dan cuaca hujan lembab sehingga bra saya basah dan ga kering kering. udah cape or, pulang sore gr2 prakttikum, tangan pegel banget buat ES PUTER!

NOTES DR GUE : drpd baskom, mending PANCI bawanya biar cpt dingin. terus puter2nya DIPELINTIR, jangan obok2 ES. itu percuma banget. sialan, gw merasa tertipu! udah otot pegel2, udah bertiga tetep aja pegel pegel geloooo

dan kemaren akhirnya mcd bertiga HAHAHA sudah lama yaahh sudah lama tidak begitu hahah dan bercanda sampe colok2an ketek! buset bener bener ini hiburan daripada suasana dirumah yang suram dan kebanyakan tugas,, (KARTUL DUH TJEFUK DEH)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA