PP : Permasalahan Penjait

oke kali ini gw mau complain! (jarang jarang kan gw complain di blog; selain pihak pihak bersangkutan gaakan baca blog gw yang terpencil ini, apa yg mau gue bahas juga banyakan ga penting penting banget :P)

jadiiii.. gw kan beli rok sma yg baru ckck lagi2 ngukur gitu.. pas liburan kemaren jauh sebelom masuk,
lalu kemudian sebulan kemudian sampe dehh... meski gw bingung katanya harus ambil di sekolah lah harus ini itu lah sebelom masuk. Ujung ujungnya sanur emg sukses bikin puyeng anak dan meninggalkan kecewa berat buat orang orang macam gue. dikira udah harus ambil sebelom masuk, ujung ujungnya juga pas masuk baru ambil. cape deh

terus beberapa minggu gue biarin gitu aja, toh gw masih punya yang lama (yang ternyata) masih muat HIHIHI.. oke deh ketauan deh alesan gue beli rok baru, in case rok lama kesempitan hadooh HAHAHA

kemudian terjadilah kemaren, HUJAN deras seharian buset deh ga ada waktu untuk menjemur rok biruuu dan yang gw terpaksa lakukan adalah, mengenakan rok baru tersebut yang ternyata :

  1. KEGEDEAN LEBAI. ini entah tulang pinggang gue yang payah karena serius deh, BISA MELOROT. gw ga kepikir gimana nanti kalo di sekolah ada tangan tangan iseng nan mesum yang menarik turun rok gue dan.. WHAM BHAM! (ga bisa diceritakan kejadian selanjutnya)
  2. Bahannya masih baruu, jadi kek kasar kasar gimana tapi gaenak! duh ga pewe seharian
  3. Diomelin nyokap karena pagi pagi baru sadar kalo roknya kedodoran (atau pantatnya kekecilan? :P keknya engga deh kalo pantat gw kkecilan seharusnya mah ga beli baru kalee)
  4. Terpaksa gw peniti dan itu super banyak gitu daerah yang dipenitiin. buset mangstab gw berpeniti seharian sampe blousenya gw sengajain longgarin gitu biar ga kemana mana penitinya
  5. belom lagi penitinya lepas waktu jam perwalian, Thanks God pantat gue gak ketusuk, rupanya Tuhan masih sayang sama pantat gue busett (mungkin ini kualat karena sebelomnya gw dudukin kertas bukti pengambilan seragam sampe recek dan nyaris robek WAKAKKA) dan thanks nina udah benerin penitinyaa :D
  6. dan terakhir, ini salah penjahitnya, mungkin waktu ngukur lingkar pinggang, dia MEREMEHKAN GUE. misalnya harusnya hasil pengukuran 10.5, terus dia pake mikir dulu.. wah kelihatannya anak ini akan bertambah berat badannya selama liburan dan membuat perutnya semakin maju, jadi sebaiknya diantipasi (dengan cara memanipulasi data menjadi 11.5!) MUNGKIN KAN???? ckckckck bener bener sekolah harus mengganti penjahit karena please deh, ini kegedean banget! berani beraninya dia.. ckckckc

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA