grant me Your blessing

oh iya, belakangan gue doa gue doa hahahaha dan dalem doa ini, gue cuma berharap setidaknya Tuhan mau ngelindungin dan ngejagain orang orang yang gue sayang :) biar mereka di kelas baru yang beda atau di kota baru yang jauh (karena gw ga bisa nyetir :P) gue mauuuu ttp peduli soalnya gue sayang mereka

huaahh gua lega udah ngeblog setidaknya gw keluarin unek unek semuanya hahahaha :D

gue doa biar gue tetep tulus, biar gw ga nyeselin apa yang pernah gue lakuin, dan biar gw ttp syukurin apa yang udah gue dapet terus happy happy dehh

I'm 16 going to 17 and I love my beloved boyf, my SUPERB schoolmateS and my family

oke wit, tenang, tarik napas, dan semua bakalan baik baik aja, aku tau itu, eh salah Tuhan tau itu heheheheh swear to me dear God, will you?

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA