Wangi Hujan dan Suara Angin

dua hal yang gw suka kan? terakhir hujan hujanan waktu live in lagi ambil sepeda pasca yaya kecekajaab dan tadi pagi gw baru saja sepedaan kehujanan..

mau tau cerita hari Jumat gw teman teman? agak ironis

gw bangun jam 10, dengan kondisi keringetan megangin pembuluh darah vena tangan kiri gw (kalo gatau pembuluh darah vena yang mana, ITU loh yg nonjol2 hahaha) begitulah gw baru bangun dari mimpi buruk gw dimana tangan kiri gw kebacok dan pembuluh darahnya putus sehingga dimasukin selang selang dan OMG itu nyeremin banget...

gw smsan sampe sampe gw tau ada yang mau main futsal lagi dan lokasinya emang ga jauh dari rumah gw (entah buat yang merasa jauh) dan gw memutuskan buat ga mandi, langsung pake baju pergi ambil sendal ambil sepeda dan cao diem diem tanpa persetujuan

impian gw : (muluk muluk as always) dateng dan ngagetin dan jadi seru dan GAGAL

sampe sana hujan gitu, awalnya rintik rintik dan semakin deras. gw cuma pake baju barong (yang lu tau setipis apa) dan celana batik yang membuat gw terlihat seperti anak desa yang insaf bawa bawa sepeda ke tempat futsal sampe satpam2 pun turut menyapa gw dengan muka yang terheran heran

cukup sampai situ sebelom momennya hujan, gw udah feeling mau hujan.. dan gw sempet2nya ngetweet "mari berdoa semoga tidak hujan agar gue bisa pulang dari sini" dan memang terbukti mungkin Tuhan kurang mendengar doa orang brengsek dan tidak karuan macam gue hahaha dan gw nyanyi2 sendiri sambil mikirin topik kartul dan muter muter naik sepeda "But oh, I'm staring at the mess I made"

dan sesungguhnya gue ngetik di blog harusnya bener bener muter tu lagu dan nyanyi keras keras di bawah pancoran shower.

karena kelanjutannya berlangsung cepat. cuma ketemuan sekilas, dapet wajah bete dan (agak) marah sepertinya, duduk gak sampe 2 menit, memutuskan untuk nekat pulang, menolak pinjaman jaket, buru buru bilang byebye dan sepedaan kehujanan

makin sampe deket rumah, gw cuma melambat.. dan mikir "sialan emang doa dikabulin cuma momennya gak pas. kalo lu lihat keluar, cerah bin bercahaya KAMFREEET" tau gitu ane kagak pulang.. hahahaha

dan terakhir gue hujan2an ngebut begini waktu kelas 6 SD bertigaan dan sekarang sendirian.. untung gw kagak tewas kesandung batu. makasih sepedaaaa

sorry lain kali gak diulang deh..

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA