satu

hari rabu yang fantastis, semalam gw gak sempet ngeblog lagi abis kejadian di tempat sushi dan di kamar verina pranoto. As always semua yang gak terencana itu bisa terjadi diluar dugaan kita semua teman teman
dan beginilah kita semua (saya rasa) dari berbagai latar belakang yang beda beda banget dari sekian banyak masalah masalah pribadi kita yang bener bener berbeda, dan BISA GW SEBUTIN betapa bedanya itu

cuma SATU.. cuma SATU PIKIRAN, SATU JALAN, SATU DOA, SATU HARAPAN, SATU SELERA HUMOR, SATU HATI, SATU KESEMPATAN buat dibagi bagi, SATU buat berLIMA kan? :)
sumpah, rabu itu gw kaget dan gak nyangka banget bisa sehebring itu,,

momen2 kita bisa share semuanya, ketawa sampe puas, dan banyak hal yang bisa kita omongin, ngobrol heart to heart dan bener bener ga terlupakan banggeeet

meski gw kecewa sama pembagian kelas (harus gw akui) tapi yg beginian ga akan ilang dr hidup gw,, gw jamin deh :) terlalu banyak memori yang udah ngengukuhin dan ngebuktiin itu semua kok..

anw maaf tidak cerita banyak, tapi udah tau apa yang ada di hati gw kan? sahabat sahabat? :)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA