trauma

bicara soal trauma gw ga bisa bilang banyak, soalnya gak gitu berpengalaman dalem hal ini
gw cuma trauma sama suara suara garputala atau dering monoton yang terus terusan
(dan itu bahkan entah bisa digolongkah menjadi kategori hal hal yang gue benci bukannya jadi trauma)

gw bukan anak yang pernah liat orang tewas dengan mata kepala gw sendiri
gw juga gak pernah kecelakaan sampe ada di stadium antara nafas dan kaga, antara langit dan bumi antara surga dan neraka atau hidup dan mati
gw juga bukan anak korban kdrt atau korban pemerkosaan dan blablablabla etc.
gw bener bener bukan anak yang autis atau terlalu emosional yang bisa meledak mendadak kek ledakan bom bali saking dasyatnya
gw gak punya pengalaman dikurung di tempat gelap, atau diketemukan dalam keadaan dikubur hidup hidup
gw gak terlibat hukuman berat atau perkara yang bisa bikin stress ga makan ga minum ga tidur 3 hari 3 malem
gw bener bener terlalu cuek dan gak sampe sakit hati yang sampe gak mau keluar kamar seminggu (itu lebai)
gw ga pernah liat hantu atau penglihatan yang tidak semestinya
gw juga ga pernah kehilangan seseorang yang berarti atau yang deket hubungannya sama gw.. ditinggal pergi ke tempat yang ga bisa kita susul maksud gw,,

gw tipikal anak yang menangis karena alasan yang wajar, kalo gw terharu tersentuh sedih, liat sahabat atau org terdekat nangis atau marah dan NGANTUK (tentu saja gw bs dapet rekor muri keknya gr2 kalo nguap pasti berlinangan airmata :P)
gw udah ngatasin masa masa ababil sampe sampe gw ngerti alesannya kenapa orang frustasi bisa bunuh diri
gw juga tau gimana rasanya dikhianatin, difitnah mati matian
gw bukan tipikal yang nganggep semua serius dan masukin hati, meski gw sensitif tp gw diem diem aja

gw malahan tipikal cewe yang norak dan keterlaluan
terlalu banyak ketawa
terlalu banyak bercanda
terlalu banyak berpikiran mesum (just for joke)
terlalu banyak makan
terlalu banyak tidur
terlalu banyak belajar (salahin sanur kalo ini)
terlalu banyak ngehabisin waktu buat nulis2 bacotan gajelas kek gini
terlalu banyak smsan dan telponan
terlalu banyak foto foto
dan terlalu terlalu lainnya

jadi gimana gw bisa jawab kalo ada yang nanya "gimana sih trauma itu sebenernya?"
but thanks to someone yang ngasi tau gimana rasanya punya trauma
yang berharap semuanya cuma mimpi (mungkin) dan pastinya gamau hal itu terulang lagi
dan kalo ada seseorang yang masuk kriteria di atas
kabarin saya ya.. karena sejujurnya
saya jadi pengen ngerasain dan pengen ngebagi rasa sakitnya
karena belakangan gw sayang banget sama orang orang yang punya latar belakangnya sendiri
dan mungkin berharap bisa mulai sesuatu yang baru, tanpa harus terbebani masa lalunya :)

speak out, I'm here to listen :) makasih udah jujur sama aku :)
dan ini berlaku juga buat sahabat sahabat guaaaa
curhat aja kalo mau curhat :)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA