tentang header dan yang lain

suka gak sama header barunya? I'm working on it beneran deh meski ujung2 mandek dan meratap : waduh gua gak bakat deh ngurus layoutnya ckckc :( gila gak bisa adjust tu gambarnya :( payah deh wit.. haha

kenapa ganti header? sebenernya gak punya alasan khusus, cuma bosen deh sama header yang lama.. terkesan terlalu personal atau 'mendalem' (jgn tanya kenapa gw tulis mendalem karena gw gatau jawabannya :P) dan emang bener kan? kalo begini lebih N E T R A L.. kalo header lama bisa dibilang kek film2 "untuk DE WA SA" wooo kesannya begimana uhuy! dan kalo yang ini kan "untuk SE GA LA usia" wooo lebih down to earth dan menarik (meski gua rasa gaada yang tertarik liatin foto headernya juga sih wit (=__=) HAHAHA)

belom sempet cerita banyak, gak gitu tertarik cerita kalo gak lagi sekolah, lagian kan ini sampingan, nah kalo utamanya aja gak ada dan gak nentu gimana mau ngambil sampingan? kalo misalnya ngomongin busana (ceileh bahasanya) blog itu bagaikan aksesoris, peer dan ulangan itu bagaikan setelan baju atas bawah.. dan sekolah di sanur? sudah tentu menjadi pasangan beha dan celana dalemnya..

loh? IYADONG! jelas! gimana bisa pake aksesoris kalo gak pake baju? pernah lu pada liat di mall? orang gila (ya masa normal) yang ngeceng cuma pake kalung2 rante yang gonjrang ganjreng gitu doang? dan bagaimana kita pake setelan luar kalo gak pake baju dalem? itu mah sama aja kek main boom boom car tp gak ada bannya, entar ketabrak, nabrak ancur beneran deh (ENTAH ADAKAH SESEORANG MENGERTI MAKSUD YANG MAU SAYA SAMPAIKAN????)

soo guys kalo lo sanurians dan setuju sama kata2 gua, in conclusion (meski gw enek dengan IELTS etc) gak akan ada blog tanpa pr dan ulangan (tp mungkin gak seekstrim itu) dan pastinya gaada PR dan UL segunung tanpa sanur KAN?

gitu2 gue kangen sanur, eh bukan pr dan ulangannya, cuma sahabat sahabat disananya.. kangen kangen dan kangen

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA