:'( ---> :')

eh sebenernya di blog ini gw cerita ke siapa sih? HAHAHA yaa buat yang demen bacain aja kan? gw selama ini berusaha buat blog ini gak terlalu personal (meski pada akhirnya kebanyakan bacotan di sekolah dan banyak pikiran pikiran bodoh gue aja isinya :P)
tp kadang emang gw mau share share siapa tau lo juga bs dapet pengalamannya :D

hhmmm belakangan gw gloomy? iya haha dan gw emang cuma cerita sama bbrapa orang hehehe (makasih udah mau dengerin curhatnya) dan sebenernya gw mikir mikir juga,

kenapa harus berpusat di satu masalah
kadang mata manusia itu tertutup
lama lama gw berasa pake bra itu repot (ini ga ada hubnya)
dan gw bener bener seneng kalo tidur (soalnya ga pake bra)
gak lupa kalau semakin kita sayang sama seseorang, semakin sulit dan takut kehilangan (bener gitu kan?)

jadi intinya.... gw coba senyum senyum dan semangat kek sengatan lebah terus aja :D
life goes on, gw mikir kadang hidup itu mosaic sama puzzled banget deh
mosaic karena dari berbagai hal yang absurd dan acak, pada akhirnya membentuk sesuatu yang indah kan? kadang apa yang lo alami hari ini lo pertanyakan dan di masa depan lo dapetin jawabannya bener bener memuaskan :D so gw ga akan ngehabisin waktu buat cari jawaban setiap hari, tapi dengan berlenje lenje menikmati hidup yang enak ini :D

puzzled soalnya emang sepotong potong (idem aja deh maksudnya :D)

oh iya, gw juga berpikir kalo emang gw seneng buat terus terus ngelakuin sesuatu
contoh : sabar, haha sabar ya sabar aja hahahah gaada alasan untuk ga sabar hahaha se ga sabar sabarnya, sabar aja (apaa coba) hahaha
tenang, gue cina, tp ga cina cina banget kok, gw ngelakuin tapi gak berharap dibales, gw maafin lo, lo ga maaafin gw, bagi gue itu fine :)

life goes on :D
mari kita menghibur diri kita sendiriii hahahah dengan senyum senyum aja, hidup ini terlalu indah buat kelewat dipikirin :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA