barefoot

when I was a lil girl
I found myself alone in the streets, barefoot
and until now
I found myself walking down the "street", barefoot


maksudnya? entah. hahaha gw cuma merasa diri gw belakangan ini jadi aneh
hahaha gw sadar kalo ternyata selama ini, gw jalan kek melayang (loh) yeah.. bener juga sih, melayang maksud gw itu bukan gw hantu ga napak ato gimanaa... tapi yaa.. gw selama ini gajelas deh jadi orang apa.
hhmm.. coba kalo gw flashback sedikit, gw tu gampang berubah pikiran, kelewatan fleksibelnya.. kek ngapung2 gitu gajelas.. whoo hooo I'm floating babe yeaah (apa sih lo wit?)

iyaa barefoot gitu, gw ga punya dasar alesan kenapa gw begini, gw begono, gw begitu, dan setrusnya dan strusnya. hahahha.. damn, jadi hidup gw apaan dong?? jadi apa gitu kek wit, jangan begini2 aja! ada yang punya ide gw harus pake alas kaki yang begimana???

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA