the Z

haha salam Z!!!! aihh belakangan gua dikelas banyakan ngelamun perasaan. haha pikiran gua melayang kesana kemari haha :D orang didepan sibuk bahas perpindahaaannn.... gw bayangin kalo gw pindah rumah... lagi2 didepan bahas apaa, otak gw mikirin siapaaa...
hadoohh gimana inii??? dan lebih parahnya lagi, karena gw ngelamun, gw jadi sering nguaapp... frekuensi nguap gw dalem sehari 25 keatas man!!! gila banget. belom lagi sekali nguap gw nangis ngeluarin kurang lebih 5 tetes airmataa :D gilaaa

gw heran deh kenapa kelenjar airmata gw produktif banget keknya kena virus deh zzz (Z BANGET) hahaha padahal gw udah bercanda2 gitu mau jadi Z dkelass.. nyatanya gw malah leha leha babai dikelas lenje2 sendiri. kek orgil lebih tepatnya. ato idiot? imbisil? kalo kata orang muka gua madesu man hahhaa kek keterbelakangan mental. LOL

dulu kelas sepuluh pada bilang muka gw mesum, sekarang idiot hahaha GOOODDDD!!!
gitu2 gua Z hahhahahah aduh swt deh wit

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA