What a DAY

gilaa dalem sehari gw bisa2nya liat 2 kecelakaan!! haahah (bukan kecelakaan juga sih wit lo lebai, ga ada yang luka2 juga) LOL tp tetep aja gitu sebenernnya yang mau gw expose bukan kecelakaannya, tp heboh tarik urat marah2nya dipinggir jalan wooii wwooii sante mas!

eits iya loh benerann dan yang lucu dua2nya gara2 mikrolet gitu ceritanya. ptama pas gw pulang sekolah uda setengah ngantuk gitu mata gw udah kek 5 wat tiba2 si pa ekok dan din dan din berisik banget klakson sini klakson sana WOOII KAGAK SADAR APA GUA MAU TIDUR? bzzttttt trus si vina uda kek "pa eko sabar pa eko sabar!" gila dah rebek amet gw liat2 kira2 ada apaan gitu kucing kelindes kek nenek2 ketabrak kek. stelah nyari2 liat2
taunya...... cuma ada mikrolet nyenggol vespa. LOL LOL NGAKAKKK!!!!!!! bukan nyenggol itu mah namanya cuma nyipok. bahkan lebih nyante lagi. air-kissing kali namany LOL swt bangett hadooohhh

trus yang punya vespa kek ngomel2 udah bibir jontor gitu tambah jontor monyong2 kek bratz minta dijebret bibirnya hadooohh ga nyante banget deh pokoknya. MANA DITENGAH JALAN LAGI. bukanyta minggirr dulu gitu. ckckck... trus tukang mikroletnya uda kek mau main jalan aja gitu cuma acungin jempol sip sip gitu (untung ga jari tengah juga sih, gelii)
LOL super ancur deh udah kek dimana2 dan din dan din berisik tauK! hahahahah

keduaaa, pas gw pulang flute parah abis itu deket rumah gua gitu.,. lagi2 yang namanya mikrolet ckckc :D :D sayang banget gw kelewatan gatau gimana cerita., tau2 gw udah liat orang tinggi gede nyeret2 (OH MAN) tukang mikrolet ke arah motornya yang (maaf) menurut gua ga ada rusak2nya LOL nyeretnya tu kalo gw perjelas, udah diangkat MAN hahaha :D :D gua uda liatinnya kek ckckcc puasaa men belom jamnya bukaa.. duh duh kasian gitu tukang mikroletnya ditunjuk2in ke plat motornya yang keknya jadi bengkok (masaa ampuunn HAHAHAHHAHAHAHAHHA)

sudah sudah cukup cukup kejadian yang bikin gua heran2 aduh heran dehhh ckckc :D

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA