KAA-BOOM!

perhatian perhatian kepada para pembaca diharapkan menyimak cerita berikut ini dengan seksama. karena terdapat beberapa kejadian yang LIVE dan SUNGGUHAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hari ini hari kamis yang biasa2 aja bwt gw
keknya ga ada yang heboh2 gitu buat kelas gw, pr juga cuma statistik, pelajaran juga biasa2 aja
gw juga ga telat bangun
gw juga ga sakit ato gimana. SEHAT WALAFIAT hahaha :D
ga ngantuk ga pusing ga capek

(zzz terus buat apa nulis blog?)

hahah tpi mslhnya hari ini hari yang GA biasa buat sanur. jadi ada akreditasi gitu di sekolah, nah trus lucu gitu kan jadi asiikk banyak jam kosong, guru2 pergi gitu ada urusan.. ampe pas lagi kerja mat, anak kolintang maen lagunya I'm yoursnya jason mraz hahah KEREN banget hahha

semua musibah (ooopssie) ini bermula dari pelajaran TIK, (dasar yang namanya juga TIK gituuhh) pa arief ga ada deh pokoknya intinya kita disuruh ngeringkas hampir setengah bab gitu uda kek gempor olahraga tangan, super pegel pula capek mata bacanya, tulisan udah dari gede2 rapih2 mpe kek jadi tini mini biti gitu jelek banget. MASALAHNYA DIKUMPUL!!
setelah itu kan istirahat. trus udah pengen ke wc tapi pengen makan juga. jadi intinya pas kriiinggg gitu langsung tancap turun, naahh...

pas udah ist tuuh pelajarannya fisika bu MT
kan MT lama banget datengnyaa,,, trus gw udah kek bercanda2 gitu sama firda sisi, lututnya naik ke bangku, tangan dikatupkan diangkat ke atas digoyang2 sambil mengucapkan mantra "bu mt ga ada bu mt ga ada jam kosong jam kosong 5x" gitu deh!! (dilarang keras melakukan atau meniru adegan ini tanpa pengawasan ketat!!!) naah udah kek gituu ternyataa gw malah diketawain trus dianggep frik gitu (sialan y lo pada... awass yeee :D)

tiba2 gw sadar loh kok gw belom ngumpulin buku TIK ya?? terus si sisi enteng, yah wit, kan udah dikumpul! trus posisi gw saat itu tuh lagi megang buku tik gw.. gw shock langsung lemes trus tu buku jatoh dari tangan gw gitu. firda-sisi ngakak keras banget liat ekpresi gw katanya dodol abis! trus gw langung NGEK. kek sadar trus tp dengan ga sadarnya gw langsung lompat ambil bukunya yang jatoh trus lari lebai super lebai ekstra lebai buat keluar.

TAPIIII pas gw ampe depan kelas...
gw..... gw JATOH KEDEBUK GITU NYUNGSEEPPP man!! bayangkan saudara2,, gua nyungsep.
FIRDA SISI NGAKAK KEK ORGIL serius gw malu bangeett,, mana kebaret lantai gitu kan perih, tapi gw juga malu jadi gw ngakak. jadi muka gw ngakak sambil nahan perih entah kek apa de tuh. trus gw langsung lari lari gitu keluar kek orgil

skipskip skip

pada akhirnya gw gagal ngumpulin, trus pas gw balik, mt udah masuk gitu mulai ngajarr
TAPI FIRDA-SISI belom berenti ketawwaaa!! mereka ngakak tapi nutup muka gitu tapi badan goyang2 cekikikan!! GILA ya gw ikutan ngakak sampe sakit leher sakit perut dan pengen pipis!!
kira2 10 menit ada itu ketawa bertiga kek orang gilaa
bener2 ga bisa berenti dan gw langsung sweat gitu gr2 lari2
PAARRAHHH

oke.. hikmahnya. dilarang bergaya seperti yang saya ceritakan diatas dan mengucapkan mantra tabu tersebut. kalo mau,, mantranya diganti I LOVE MT AMPUN BU MT sambil goyang hawaii :D :D (siapa juga yang mau?) dasar kualat! :p

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA