the other girl who smiles :)

your smile makes me smile :)
it makes me smile for a night,
for the the next day, after a few months past
until forever, it's still works :)

tadi kan BI disuruh nyampein kotbah yang kita denger gitu kann,, trus gw kek kaget gitu abis si erin langsung gw LOL. FYI suara gw aneh banget di depan zzz bzzzt krik krikkk.... oH mAn tolong yaa itu bukan suara gw.. setengah berat setengah enteng gatau deh kek apaan.. bikin malu banget ngomongnya ketahan2 gitu.. terus gw bawain tu cepet banget gw ga bisa setop ngomong sambil nyengir hahahah aduh gw semangat banget!! (malu2iiinn)

terus kek inti kotbah yang dengerin sebenernya gajelass,, sumpah yee pasturnya tu berbelit2 pas kotbah, pake cerita ada raja ini ada babu itu, gw ga ngerti intinyaa... intinya bersyukur aja deh!! yaudah kan pas gw nulis tu kotbah, di bagian tanggapan gw tulis kek "saya setuju dengan isi kotbah dan merasa harus memraktekkannya di dalam kehidupan sehari2"
(aduh pake nulis mraktekiin trus gw jadi blank mau ngomong apa gitu pas di depan)

haha dan tau harusnya gw bilang kalo gw bakalan bilang thanks setiap kali ditolongin.. eehh taunya gw lupa, cuma inget senyum senyum! keywordnya jadi SENYUM
akhirnya dengan gelagap gelagap dan laga2 yang ga jelas gw cuma bilang

"saya jadi sadar, saya sering kurang bersyukur, misalnya dapet ulangan 75.. yahh,, 75 doang, dapet 70 bilangnya iisshh masa cuma 70?? padahal masih banyak yang dibawah kita gitu kan? seperti yang dikatakan romo, kita harus bersyukur dan tau terimakasih. jadi saya bertekad kalau dapet ulangan, berapapun hasilnya ehh,, err,, terimanya senyum aja gituh!! (senyum dulu) eh kalo ga bisa senyum, nyengir ajaa! (tanpa gw sadar, GW ABIS ITU NYENGIR SUPER LEBAR berasa cantik LOL :P winningsmile HOEK haha tau deh muka gw kek apaan)"

aduhh maluuuuuuu duh duh trus udah gitu gw speechless uda diketawain yaudah deh gw bilang terimakasih aja deh trus buru2 ngibrit dudukk... HAHAHAHAHHA
(dalem hati,, lega banget gila nyengir kuda depan kelas)

hahaha soo,, got a bad day? senyum ajaah

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA