beautiful her

Perkenalkan, saya vina.. anak aneh hiperaktif yang superduper cantik dan pintar!!!
ahaha saat ini saya sedang berjemur diri!! haha
ini sepupu vina yang paling dekeeet banget.. kalo vina lahir tanggal 4 april, Yona lahir 9 April hahaa ciee vinaaa anw haha liat taunnya 97!! eits ini di jember dirumah oma haha :D


Tahun yang sama, vina sama guaa hahaha jadi dia dari kecil itu demeeen banget sama yang namanya JONGKOK. apa2 jongkok, bentar2 duduk dilantai.. dasar aneh
waktu kecil,, oma manggil vina "gadis bunga" kenapa? soalnya vina sukaaa banget sama bunga! semuanya juga dia gabung2 dibikinin kalung kek orang hawaii, dibuat gelang, trs ditaro dikepala, gelang kaki, semuanya bunga2 deh!! HAHAHA

Tahun yang sama, 97 di halaman belakang rumah!! hahah anw gw udah terlihat tinggi akakak :D eh eh kalo liat si vina keknya tampangnya bahagiaaa banget haha lucuuu :D anw cina banget nyet hahaha mata segariss!! :Pehh si vina sama mama!! haha ini lagi dimana yaa? pastinya kereta gantung entah dimana! hahaha :D
hahaha di villa puncak pass gila superduper kangen pergi kesini lagii.. dulu pas kecil tu gw inget banget sering banget kesini buat liburan, cuma makin kita gede, makin jarang dan jarang bener2 jarang hahaha :D dulu kek nemuin putri malu super banyak, naik kudaa aiih kangen!!!

satu tahun kemudian,, (98) hahaha duah keliatan lebih besar ga sih?? jadi kenaliin, ini (alm) bruno!! hahaha anjing kesayangan kitaa,, anjingnya oma sih,, hehe ketemu juga setaun sekali,, super baik hatii hahaha dan yang lucu, dia lahir di taun yang sama ma gw, jadi kalo dia masih hidup, berarti umurnya 15! ya ga bruun?? duh kangen brunoo :( gw inget dulu gw ke jember bukan buat jenguk oma gw ato gimana, cuma demi ketemu anjingnya doanG! hahahhaa :D ya begitulahh hahaha... gw selalu nangis2 kalo disuruh pulaangg :D anw vin! mata kita disini segaris semuaa haha termasuk brunonyaa HAHAHA

ini juga sama papa sama bruno sama marco!! hahaha :D kalo marco dibawah gw satu taun lah hahaha :D bruno paling sayang sama papa, soalnya dari jaman dia kecil, papa sering ngurusin gitu, kalo dipanggil papa, langsung dy dateng, giliran gw kadang mau kadang ngaa kalo vina yang manggil, BORO2!!! hahahahaha :D :D
here we go!! dari kiri ke kanan, vina, gw, marco, yona! hAHAHA kita setiap taun pasti kejember gitu, main2, naik becak bareng, liburan lah! hahaha suka dehh cuma sekarang udah makin lost contact gitu, padahal rumah si super deket loh! rumah mereka kan jk 11 kaan,, haha :Dvina lagi nyulam!! hahaha vina dulu demen gitu sama sulamannya oma (sekarang mah amit2) ahaha jadi dia dikasi alat yang kecil, trus belajar gitu kan, eeh dia seneng bikin kek bunga2 gitu hahaha lucu bangeettt

ini wajah vina kira2 udah gedean AHHAHAHAHA super lucu buset ga berubah matanya! hahaha :D ini dimana yaa?? di baliii!!! hahaha kangen baliiii :D

still at bali, di hutan monyet. sialan gw tu trauma ye sama monyet jadi disni gw digigit gitu tangannya dasar monyet! ihh kesel banget ampe sekarang bekasnya gailang
masih di bali,, muka betenya vina sih ga berubah loh! ckckckc

ini di mana ya?? oh iyaa pertama kali ke SG nihh hahahahaha inget banget dulu ke harbournya buat naik cruise!! waktu itu kan natalan gitu, jadi sekalian juga ajak oma rame2 sama keluarga papa gitu deh! hahadi kamar :D anw gua ga bisa tidur ye sial hahaha itu kan ranjangnya deket sama dinding atas, gw tidur disana, setiap tidur diiket ada talinya gitu biar ga jatoh hahahaha :D ga enak nyet. ini mau tidur nyenyak ato mau naik jet coaster coba? terus ada marco yona juga :D



hahah semakin gede kitanyaa hahah :D ini di jember jugaa di tempat namanya rembangan, jadi tempat ini semacem "puncak"nya jember gitu kalo kek jakarta, nah waktu papa masih kcil juga sering banget kesini, jadi kek bersejarah gitu deh. anw, rambut gw udah mule panjang kan,, haha dulu gw ga pake poni, pokoknya kek sadako deh hahah lurus item panjang!!
2003, ini di surabaya, pernikahannya ka sherly, haha 6 taun yang lalu dong ya? haha sama marieke and her boyf, jadi marieke tu sepupu dari keluarganya papa, mamanya dulu pindah ke blanda trus dapet suami orang sana, kebetulan deket relasinya ama papa, jadi kita juga main sama anaknya doong :D hahah kangen marieke sangat!! dulu kan kita masih kecil2 gituu trus inggrisnya juga masih belepotan :D tp jadi belajar gitu kangen banget berenang bareng(krn kita enteng kita jadi dilempar2 gitu di kolam renang!! swt), main bareng, blablabla..



makin gede makin gedeee... ini di rumahnya oom gitu, kek lagi ada pesta ultah oma gitu di jakartaa naahh... tuh kan tuh kan rambut masih kek sadako! hahaha oh yaahh dulu jadi vina itu anak yang super feminim, cinta rok dan baju terbuka HAHAHA sampai pada saatnya terkontaminasi sama guaa hahaha aduh vina dlu manisss :D






oh iyaa ini di SG di apartemennya irene, sodara dari mama gitu yang deket banget sama gw ma vinaa,, terus kn vina makin gede jadi msti ke SG rutin gitu 4 bulan sekali krn sesuatu alesan gituu :D jadi ya begitulah, vina jadi seneng banget pergi ksana :D
hahaha VINAnya mendadak jadi gede!!! hahahha iyaa jadi ini kapan yaa?? pas gw smp deh pokonya :D waktu dia kelas 6, berarti pas gw kelas 9!! hahaha




dulu sempet rambut dia beberapa kali lebih panjang dr gw, padahal biasanya gw yang selalu lebih panjang :D :D




haha pengen main salju lagiii :D kangen mount titlis kangen engelberg!!! :D iyaa ni si vina di foto ini rambutnya kek pendek gitu kan?? padhal




padahal rambutnya PANJANG kaann??? hahaa kangen venice gilaakk :D hahahaha ini aja udah setaun yang lalu laah haha vin kok lu cepet gede ya?? hahaha tingginya waktu itu kalo ga salah beda 5 cm gitu lah ama gw,, haha hampir kesusul kann??? sialan!



dan ini terakhir gw foto dia di bondi sama anjing punya kakek2 (tuh yang dibelakang) hehehehe anjiingnya superbaik hati hahha :D suka dehh vinanya disini baguuss hahaa,, padahal lagi winter loh, cuma pantainya anget tapi anginnya dingin dan ga ada matahari!!!!!! dan saat ini tinggi gw udah tinggal kek kurang sesenti lagi ma dia


sekarang, kalo diukur udah officially sama kalii,, hahaha kita bisa share semuanya, dari atas sampe bawah mpe ukuran sepatu dan lain2 (except bra of course!!! apa jadinya kalo dia pakw gua punya? HAHAHA) ahhaha sekarang kita makin dikira kembar sama sana sini, makin repot deh bilangnyaa ckckck :D


tp yaa gw sayaaaang banget sama adek gw yang satu ini hahaha biar gimanapun kan gw cuma berdua sama diaa jadi sayang banget gitu loohh :D dulu sempet sih gw merasa kek dia lebih disayang gitu sama bonyok esp. bokap gua gitu,,, cma sekrang uda biasa aja sih gwnya, cuma nyokap gw masih sering bilang gitu, kalo di sms,, "jangan berantem yaa,, kan mama papa love both of you" gitu2 de,,, hahaa gw cuma bisa bilang "iya mamaaaaaa, we love both of you too" hahahaha


semua foto2 ini hasil obrak abrik gitu tadi sore berduaan, padahal masih banyaakk banget yang ga sempet gw upload, gara2 scannya maless.... :D banyak foto kenangan gitu seakang mau bilang "masa kecil enak banget" padahal ga begitu menurut gw, if you know my childhood. tp yaaa karena nyokap serring minta gw buat "jadi kecil lagi" hahaha :D jadi gw seneng aja sama semua foto ini, apalagi punya adek cakil aneh ga tau malu ahahah :D berisik pula!! hahaha jangan suka ngomong kasar viinn!! haha ga cantik lagi loohh :P hahahaa (padahal gw yang mulai)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA