love ya blog <3

kenapa gw suka ngeblog?
kenapa dalem 24 jam sehari gw maksa2in bela2in rela2in buat ngetik www.blogger.com?
kenapa pastinya gw pengen nulis semuanya yang ada di hati di otak di dengkul dimana2 deh
kenapa ga gw cerita aja ama si vina? ato ama siapa gitu yang bisa gw jadiin buku harian hidup?
kenapa msti disni coba ceritanya wit?


kalo lo pada nanya gitu ke gw, jawaban gua udah pasti kudu wajib pasti positif KARENA GW CAPEK HIDUP DIATUR2 DIKIRA ANAK KECIL, DITANYAIN A SAMPE Z TERUS TERUSAN

zzzzzzzz.... kenapa coba?? gw tau sih mereka care mereka peduli mereka sayang mereka tau gw ini cantik jadi ditanya2in mulu :P

tp coba yaa.. emang sih bisa dibilang role model gw MOM haha oke deh gw tau deh dia super pinter logically insane ama yang namanya belajar, baik hati dan superduper wise, but FYI sakin pinternya ampe setiap kali liat gw ngetik di komputer bisa2 besoknya si vina nanya ke gw.. "wit, lo kemaren ngapain ngumpet2 chatting dari mama?" sorry aja ya tp gw pengen ngomong what the fak laaaaa... gimanna bisa begitu coba??

lain soal sama yang ini ni... teman sebelomnya harap maklum yaa gw tu ga bisa boong,, serius gw jarang boong.. tau kenapa alesannya? selain karena gw emang bego ngibul, tapi karena dari kecil gw ga pernah sekalipun sukses ngebohongin nyokap gua! MAN. hahhaa damn banget kan?? sussaaahh deh yang namanya ngibul,, mati kutu gw di intrograsi kek baru nyolong ayam dari rumahnya oom broto (oops marcciii peace marci hahaha :D)

jadi intinya itu susah deh punya nyokap yang bolak balik nanyain nilai, lagi chat sama siapa, smsan ma siapa, telvonan sama siapa dan blablabla... gimana sih rasanyaa??? I NEED MORE PRIVACY MOM,, heloooo.... pengen deh punya kamar pribadi, bisa dikunci.... ya know? pas gw kecil gw pernah marah berantem sama bonyok, (trus biasa gw nangis masuk kamar) trus gw kunci dari dalem.. guess what? gw nyaris diusir hari itu juga. kamar gw digebuk2 deh super serem gw trauma man :(

belom lagiii capenya ituu... nyokap kadang berlaga kalo dia bebasin gw.. tp pas mergokin gw nyalain komputer dengan alesan apapun, gw bisa di grounded mendadak di akhir minggu? sadis huh? awalnya sih gw enjoy2 ajaa.. selama gw ga dilarang buat NULIS. :D :D ga boleh nyalain komputer, ga bisa ngebacot di blog, yaudaahh buku juga bisa dicoret2in (makanya gw kek autis begini hahaha)

mungkin karena mereka kelewat (maap) KEPO ini yang bikin gw tertutup banget soal diri gw sendiri LOL tentang urusan pribadi yang bener2 pribadi yang bener2 privasii.. hahaha coba gw tanya disni.. ada yang tau gw lagi suka sama siapa? hell no kan ga ada yang pernah gw cerita "eits gw lagi suka sama si A llohh" ga akan dan ga pernah. takuut man, gw takut ntar begini ntar begitu ntar repot ntar gimana..

vina? dia mah out of list deh soal ginian. pokoknya gw suka heran kenapa ada orang yang bisa cerita semuanya ke nyokap,,, emang sih gw juga bisaa tapi itu sebatas masalah yang menurut gw dia ahlinyaa doang, I've never ever shared my secrets, my stories, my feeling, my problems, my ini my itu dan my lain2nya ke nyokap.. ga bisaaa

and it answered my question.. why I choosed this blog...
karena pertama, vina ga suka baca blog ini,, kedua,, nyokap ga tau soal ini kalaupun dia tau alamat ni blog, dia ga akan punya waktu buat buka dan bacain hal kek gini yang menurut dia sangat amat ga penting dan menghabiskan satu menit yang dia sayangkan. (katanya mending buat tidur). dengan kata lain dia ga sadar juga betapa pentingnya ini buat gw (ceileh suiiitt suiiiit) haha gimana ngaa??? GUA BISA GILA MEN GILA NYEETT... masih bagus gw CUMA BERLAGA Z (haha peace Z!) yaa begitulah. ketigaaa... bokap guaa zzz tidak perlu dijelaskan.. haha kalo gw kasi dia notes di agenda "papa buka http://selaluberisik.blogspot.com deh" yang akan terjadi adalah dia lupa buka blog gw karena kelewat lama mikirin tulisan itu musi diketikkin dimana kaliii LOL...... keempat,, kalo gw lanjutin nulis2.. suatu saat mereka kalo nemuin semua harta karun gw (kertas2 jurnal, buku2 tulis) yang menurut mereka sampah actually, mereka bisa heboh dan ketagihan baca tu bukuu BAHAYA hahaha ntar gw mendadak populer gimana kalo tu buku2 dipublikasikan,, "diary of a Zet" hahaha

JADI INTINYA... gw bebas NGEBACOT disini hahahaha
thanks blog udah jadi temen bacot gua hahahah :D :D yaaa begitulah, isi pikiran kek hati kek marah2 kek ketawa2 kek... disini lengkap dah up to date easy to reach :D
love ya blooogg wkwkwkw :D

mungkin kalo suatu saat gw mati dadakan LOL HAHAHAHAHA kalo pada akhirnya mereka nemuin blog inii... mungkin mereka bakal nyengir2 mpe gigi kering sepanjang hari kali ato mungkin marah hebat.. (marah marah aja sana cckkc) LOL

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA