o-hio daddy supershocking facts

belakangan ini (anehnya) gw jadi deket sama bokap gua. aneh sih emang aneh banget diliat dari kemaren2 ga pernah kek gini2 ameett.. ditanyain apa juga jawabnya paling, iyaa, nga kok, tauuu deh. blabla. pada dasarnya gw ga deket lah sama bokap LOL

trus kek dari kemaren gitu gw pulang les dijemput bokap. trus dia jd suka nanya2.. "gimana ipa?" trs kek cerita2 gitu dulu dia demen banget IPA katanya pelajarannya kek main2 (BEH. MAEN LEGO???) katanya kalo udah ngerti enak banget,, eh tiba2 ada lagu apa gitu di radio tiba2 dia bilang "wah wah ini lagu beken banget pas papa sma hahah" (shock) trus kek cuma bisa bilang "oh yah? hahaha keren dong!" (mati gaya)

trus kek dia bisa cerita2 gitu,, dulu sma dia suka banget maen bowling sama billiard.. jd kek ampe sekarang kalo main lawan dia ga pernah menaanngg haha damn damn (apa dasarnya gw yang bego) trus jadi ngobrol2 gitu.. gw sih merasa aneh gatau kenapa hahaha

yang lucuuu... jadi ternyata diem2 dulu bokap gua bisa NARI lol NARI lol lagi NARIII BUSET
(buseeettttt) hahahhaa jadi tu ga heran kalo lo ketemu ade gw itu badannya kek karet meliuk2, joget ugel2, goyang kiri serong kanan kalo denger lagu dari kecil ampe sekarang!! BEH. swt deh. makanya gw heraann deh ade gw kenapa coba demen banget ngedance ini ngedance itu padahal keknya nyokap gua malu2 kucing HAHAHA

pas gw tanya, dia bilang dia bisa waltz(BUSET, kok jadi begini ya bokap gw?), jazz(apaan coba ni nari jazz?? musik jazz gw tauu) sama satu lagi apa tu namanya aneh man, cacaca ato chachacha ato cah cah cah (lo kira sayur cah wit?) wtv dah gua kaget!!! (jadi ga heran deh kalo ade gw bilang "loh papa kok kek gay yah waktu sma" pas liat foto bokap gua pas sma! dasar vinabego hahaha)

trus gw jadi bingung gitu. duh pokoknya dia jadi bae dah belakangan LOL, mulai dari cerita2 aneh yang bikin gw shock sekaligus seneng (yaa setidaknya kita nyambung kalo ngobrol ga cuma kalo ngobrolin tentang anjing ajaa :D) ampe bantuin gw buat perspektif karena dodolnya gw ga bisa ga ngerti yang ribet2 hahaha

THANKS A LOT DAD LOL :P

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA