S-A-S-A


oopss,, aib aib aib LOL LOL karena pada hari ini 30 Agustus 2009 :D ada yang lagi ulangtaun aka ga boleh marah2 dan banyak protess.. which means bagi gw kesempatan buat upload foto aib yang gw punya!! hahaha


kenapa di blog wit? hahahaha padhaal hari ini gw ketemu dia lhoo tadi (ciee sasa yang main kolintang, trus pake acara foto bersama dulu) hahahahha cuma gw diem2in aja HAHAHA ntar aja gw pikir gw telp dia kalo udah upload ni foto. biar dia shock dulu HAHAHHHAHA mata melotot hati geram tapi apa daya dilarang maraahh LOL LOL


soo,, happy birthday sasa darling lol :D :D semoga sasaaa.....
jadian sama si PPPIIIIPPP, cepet gedee haha, tambah dewasa, bae pinter, cakep, secantik gua LOL, tmbah sayang orang tua sayang marci sayang tomi.. sayang temen2 juga hahaha
cieeee yang udah mau sma :D :D sukses2deh saa jangan pelit2 LOL
jangan galak2 LOL jangan rakus2 LOL HAHAHAHAHHAHA
yeah it's my bday wishes for you deh saaa have a great day ya saa hahahahhaha

bweee cie yang ultah :D lol LOVE YA QUEEN KOYLE

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA