stuck stuck STUCK

usb gua ilang satuu :(( ahh isinya yang tugas2 gitu lagii!!! format laporan bio, gambar2 ppt (TERMASUK GAMBAR SENTRIOLNYA) dan yang parah baget ppt sejarah yang gw edit mpe jebit2 mpe malem bangett (RELA BANGET GW TIDUR MALEM N SEKARANG ILANG) goood hahahahha :D anw gw sempet stress stuck gitu belakangan tugas banyak gitu n banyak lah masalah di kepala gua yang kek lari2 sprint gitu muter2 (pusing) trus kek mau ga mau tidur malem buat pr trus mpe lemes di ranjang capek otak. kek pengen teriak2 cuma ntar teriak si vina bangun lagi gw di tendang ama dia. jadi keke cuma nangis2 ga ada suara mpe ketiduran cacat banget. hahaha tp enak siihh legaan baeeaann abisnya di sekolahnya kek ketawa2 muluu mungkin gara2 banyakan ketawa dan ngakak, jadi kualat terus deehh :D

lalu gw ketusuk jarum 5 pas pergam. hahah manteepp masih baru masih steril masih wah masih SHARP nancep di tangan gua hahahha hebattt hebaattt

hahahhahahaha :D
tp nga doonngg tetep seneng tetep seneng :)) meski ga bisa online, jadi jarang chat blablabla tapi akhir minggu ini setidaknya gw bahagiaa :D majalah akhirnya selese (wew thanks God mski pake tarik urat segala) terus kan nonton UP (telaat ih telaatt :D) gitu gr2 jumat pulang pagii terus gw kek heran gitu. ada yang bisa kasi tau gw nama burung langka yang di tu film????? HAHAHAHA
NAMANYA BISA SAMA GUA KAGET -_-" hahahahha

trus si vina tu ada2 aja bikin gua ketawaa... pertama kita remix semua lagu2 BEP jadi versi slownya gitu trus kita nyanyiin sampe ngakak2 kek orgil,, udah gitu si vina lagi ngajak ikut bellydance lesson!! GILA PEGEL NYET ITU TANGAN KEK NYUNG2 NYUT2 abis itu...
terus gayanya tu ga nahan banget.. gw shock kaget. cuma lucu gitu bisa kek nyet nyet nyet gitu superlentur. alhasil kaki rusuk leher semuanya encok! hahaha HEBAT tuh akhirnya gw cuma ketawa2 gitu ga serius narinya. (abis aneh banget dan CAPEK banget,, tp anehnya si vina enjoy banget) yaahh makin gila intinya tu anak. belom lagi dia daftar misdinarr.. nah kan dia uda kek maju mundur maju mundur. tau2 dia bilang "kalo nanti gw sekelompok sama skumpulan co najis yang ikut misdinar buat cari cewek gimana? lo kan tau rasanya!!" gua langsung ngakak poll tp keki gr2 disindir. dasar sialan tu adik ga becus HAHAHA belom lagi kan kita lagi mau design ulang kamar gitu, milih wallpaper, trus kek lemari2 ama ranjang gitu.. super seruu hahaha si vina ngotot di kamar ada kaca segede gaban dan AKHIRNYA NYOKAP KEK NYETUJUIN GITU :D hahaha asiikk kaca gedeee!!!! :D

monday here I comee haha ga sabar gw melototin tu kertas ulangan!!
anw takut juga sih... :((

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA