karmaology

Okay yoo hoo guuyysss,,, entah sejak kapan gw officially jadi ANAK Z yang luar biasa Znya! ditambah karma karma yang terus bertubi2
guess what?? sebelomnya kalo lo pada telururin blog2 gw sebelomnya, ada kan post gw tentang jadi ahli geografi? itu gw kualat loh! ulangan geonya GAGAL gara2 gw hina hina di blog
dan sekarang setelah gw post blog ttg kimiaaa.....



ul kimia gw gagal


dasar anak Z tidak teladan! yeah yeah yeah mari kita jadi Z!! HIDUP XYZ!! (kanan kanan kanan!)
HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHA maaf saya gilaaaaa
bagaimana gagalnya, terlalu menyedihkan untuk diceritakan, namanya juga anak Z, udah ga bisa ulangannya, masih ngarep dapet 75 entah doain arwah penemu asam basa lah, memuji2 guru lah, berdoa dan percaya lah!! KITA PASTI BISA DAPET 75 KAWAN2!!!! siapa tau pa agust bberbaik hati pas meriksa ulangan kita, mikirnya "wah ini kan kelas sebelas ipa tiga,, anak2nya baik hati dan tidak sombong! ga banyak bacot di kelas dan duduk diam manis memperhatikan pelajaran. sincaii laahh 75!!" padahal kemungkinan besar alesan kenapa kita duduk diam manggut2 geleng geleng juga ga lain kaga ngerti ama skali. yaahh amin dah 75!!
hahaha
ampuun ampun gw ga mau kualat lagiii!!! HAHAHHAHAHA

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA