sandal jepit

sobat, pagi tadi ada tanggul jebol di kelas, baru sesaat ketika ketua kelas kita tercintah muah muah si cs bercanda bercanda gitu siapa yang mau disuruh buat jadi pembaca renungan dari kelas kita gitu, si firda sadar botol minumnyya tumpah!! HAHAHAHA
dan yang hebat airnya mengalir deras sampe depan meja paling depan! hahaha
berarti tanahnya miring dong ya??? :P
dan lihat apa yang gw dapett!!! (ga ada ruginya ga masukin hp cepet2)


ini si olive ga sengaja nanya gitu pas dia lap2 pake tisuu.. aih padahal tadinya dia ngangkut pel sayang gw belom ngeh hahahaha :D
wets, anw sebenernya si firda langsung ngancem gitu sih : "wit, awas ya sampe tu foto kamu pajang di blog!!" hahhaa nyatanya? gw pajang juga toh ini lucu bangeettt hahahhahahahha anw fir, ini juga post ke-100 kok hahah BRAVO BLOG GUAA hahaa (selamat ya wittt) hahahaha jadi yang ada foto kamu deh di post ke seratusnya hahahhaa


anw belakangan gua jadi gila kena virus ketawa,sampe sekarang suara gw serak
ilang ilang menuju hilang suaranya. TETEP AJA NGAKAK men
hahahha mau tau penyebabnya???
OBAT SEMPROT HIDUNG yang diiklanin sama IDOLA KITA yang baru!!!!

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA