akibat terlalu geer

ini dia harap jangan terlalu geer jadi orang kan jadinya malu.....
sabtu kemaren gua tugas gitu kan, emg gereja bareng si padsoy..nah lalu karena keterbatasan stok orang tinggi, jadinya mau gamau gw sebelahan sama padsoy (biasanya depan belakang biar bisa duduk sebelahan) kalo pas barisnya sebelahan, kan jadinya kepisah gitu karena barisannya pecah dua (keknya yang baca bakalan ribet deh ga ngerti ini gw nerangin paan HAHA)

udah skip aja, intinya waktu salam damai, itu gw ga bisa salaman sama dia (jelaass itu karena kanan gw ada orang (anggap saja dia cowo-->padahal emang cowo) dan kirinya padsoy ada orang juga)
nahh kan gw otomatis menengok dan tersenyum ke padsoy loh yaa karena kebetulan dia juga nengok wuahahaha dan apakah anda tau yang terjadi?

si cowo sebelah gw ini rupanya heran kenapa gw senyum (dan parahnya merasa bahwa senyumnya ini buat dia) ga heran kalo mukanya jadi sumringah gajelas dan dengan kepedean tingkat tinggi tanpa adanya rasa gengsi sedikitpun, dia bertanya "ngapain lo senyum?"

dan dengan datarnya gw menjawab "emangnya gw senyum ke elo?"

JEGGGEERRRRRRRR...

siiiinngggggggg hening sesaat

dann,, muka dia langsung,,, hahahahahhaha HAHAHAHAHAH wita super jahat HAHHAHAHAH
ini akibatnya terlalu pede, pak senior! anda hanya mempermalukan diri sendirii

(kalo kalian mau tau siapa orangnya, tanya langsung aja sama gw, krn gw gamau sebut namanya hahahahaha)

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA