fast forward

hari ini berasa kek fas forward, ganti hari kamis seminggu yang lalu, bener bener deh..
gak lupa sabtu sebelom ulum gw berdoa di gereja, pulangnya gw diam dan berpikir, tepat jam yang sama seminggu yang akan datang, gw akan berdiri bersorak sorak di tempat yang sama karena udah bebas dari biologi

haha dan gw gak sabaran menuhin janji hari sabtu lagi buat senyum senyum di gereja dan bilang, "HALO TUHAN, SAYA SUDAH BEBASSS" hahaha

hari ini rabu malam dan gue inget, rabu malam kmaren bersungut sungut, saya cinta religio dan bahasa indonesia
so what can i say tonight? SAYA CINTA FISIKA? (bangeett, apalagi gurunya! pak heru aka walikelas applepie yang....... hahaha dan gak lupa bu MT yang selalu pehitungan)
dan gak lupa, gua belajar fisika dan ada tulisan di fc gua : "lidah gw pegel gemeteran gilaa" dan "woi ludah gua mau netes!!" hahaha PADA INGET GA????

lanjutin yang tadi, maksudnya yang? nah itu kejadian selasa 25 mei kemaren, kan si firda ultah, terus gw bilang, kalo guru yang jaga blablaba gitu, gua bkal ngomong, "ada yang ultah loh bu/pak hari iniii"
hahahah tau tau masuk masuk PA HERU yang jaga hahah udah siap2 mau nyeletuk, diperhatiin kok pa heru udah nyengir2 liatin firda.. (keknya pa heru bergajul membaca papan doa nih) hahaha yaa gimana gua ga ketawa
eehh gua ketawa,, yang lain bingung,, (siapa suruh lo ketawa sendri sih wit? kek nenek lampir juga) ckckc paraah haahahhaha

dan bu Mt? iya gimana saya ga sakit hati? semester dua nilai fisika gua OKE dong ul pertama 74 di remed jadi 70 dan ulangan kedua 71 dan diremed jadi 70 (again) gw jadi suka angka 70 ahahhaa

yeahh intinya besok terakhir lah, dan semoga besok pasangan live in keluar. APAAN TUH. sampe hari ini gaada kabar ama skali, mentang mentang ulum yee ckckckc

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA