kesan pertama

judul postnya jijik banget wit! hahahhaa kalo kata gaby sd tadi pagi "HOREE ULANGAN UMUMNYA TINGGAL 1 MINGGU LAGI" (berasa 1 bulan ulangan umum kali ya? HAHA)

gimana religio? haha cadas meen paan tuh pandhita upasika pemangku lupa lupa semuaa yg gua inget cuma bhiku doang! HAHA gaswaatt belom lagi yang haksu bunsu blabla,, itu yang guru agama yang mana ya?? wew -_-" tapi yang lucu doong.. esainya tetep TOP. ditanya kan, pengalaman ttg doa dan bekerjaa, gua tulis aja panjang bebas ngarang lebar "saya menyicil pelajaran program, dan tentu saja religio sitas yang bahannya 1 buku atau 2 semester" (memang bermaksud menyindir)HAHAHAH makan tuh 1 buku udah robek2 pula behh

halo bahasa indonesaii!!! GILA DAH! susah nyet dan begoknyaa kan ada tuh pribahasa ilmu padi semakin tinggi makin merunduk GUA KIRAIN ITU JELEK (oke gua  gak chill) kirain tuh makin pinter tajir eksis makin jelek soalnya nunduk.. taunya artinya udah makin kewl makin bae,, makin down to earth. DUH, belom lagi, dari mid tu demen banget kasi soal yang ada kata "ambigu ambigu" paan si duuh anak2nya jadi ambigu semua entar deh.. -_-

as always, gua cuma berani komentar kalo ulangan umumnya udah lewat.. lagipula, kan udah lewat, ga bisa gua apa2in lagi. cuma buat besok harus semangat! HAHA
apa sih besok? PKN SEJARAH kan? hahah let us say : akucintapkn dan sejarah! HAHAHA
(itu kalimat adine halim setiap mau ulangan haha katanya biar bisa)

oke off lu wit, GPL

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA