ga ada ruginya

eits emang sih yang namanya dateng ke sekolah ngepas itu gaenak.. RUGII... kadang tu ntr kita saking ngepasnya dibilang telat, atau ada pr apa ternyata baru tau dan gasempet nyalin, atau mungkin mau ketemu siapa2 pagi2 ga sempet,, atau gaada waktu buat pinjem sepatu or..

tapi entah hari ini gw merasa hoki! HAHAHA meskipun gua langganan dateng 5 menit sebelom bel (salahkan adik saya, vina yang selalu berlama lama di kamar mandi) jadi gw dateng dan liat tiba tiba depan kelas gw yang biasa (FYI sebelah ruang guru tepatnya) itu temen2 gw membuat lingkaran super gede dan duduk mengeper di lantai dengan barang bawaaan yang udah kek mau ngungsi banjir milik masing2..

kenapa?

usut punya usut, bukannya mau demo atau mogok belajar (kan hr ini hari terakhir sekolah belajar di kelas sama applepie gitu) kirain gw mau membuat momen2 tak terlupakan..
pas gw tanya ternyata.....

"ada tawon, eh, lebah deh, di kelas tuh gede banget! IHHH jijikk... ihh takuutt" (jelas aja gaada yang mau masuk, siapa berani coba? cewe cewe begini, tawonnya deket2 pintu aja semua menjerit sederetaan hahaha) oke lanjut.. lalu apa yang kita lakukan? cuma diem dan sok cuek, buka pintu dan jendela beranda segede2 gaban, ngarep tawonnya sadar diri dan keluar tanpa harus diusir
"wooyy udah mau bel kali woonn keluar lu sana kelaut!" mungkin pada mikir gitu kali yaa

terus lewat deh guru2 pada heran, ini ipa tiga kenapee lagi diluar kek pengangguran nunggu giliran wawancara.. ampe2 walikelaskesayangan kita Pa Heru dateng nanyain,, "ini ada apa ini?" ters lgs disamber gitu, " TAWON PAK TAWON" ehh tau2 dianya malah ngomong "HOWALAHH TAWON DOANG.." sambil masuk gitu ngambil sapu sapu sapu gitu dehh terus kita lgs heboh nyorakin kek mau nonton pertandngan gitu hahahah :D

ga lama kemudian, bu Dwi masuk, cuma keluar, ngambil karet, (rasa gw sih buat jepret tu tawon) HAHAHAHA jahat bener ya gr2 sblas ipa tiga buset deh hahahhaa
terus Pa Hari doong,, akhirnya masuk juga ikutan hahaha ga mau kalah ambil sapu juga.. kita lihat perbedaan teknik yang digunakan


PA HERU : tentu jelas udah kek berasa gebukin apaan tu sapu di gebuk2in ke tembok, entah pake penerapan fisika yang mana, jelasnya titik tumpu berada di ujung tangan, dengan W (usaha) yang super heboh yang ga bikin kita berenti sorak sorakin dia HAHAH (apaa coba gua sok fisika abis)

PA HARI : ga kalah heboh, itu sapu dilempar udah kek berasa lempar tombak gitu, kek di suku suku pedalaman papua sana, menyerang musuh dengan tombak! HAHA

benar2 seru dan menegangkan! kalo lo pada baca twitter guaa hahah follow tuh @witway hahaha tadi siang "jadi inget pa heru dan pa hari angkat2 lempar2 sapu di kelas tadi pagi"
YA GINI NIH KEJADIANNYA
ga kalah hebohnya sama nonton thomas... sekalian tiap action gua tweet (lebai) "yakk pa heru memukul papan tulis" atau "yakk sapunya pa hari kena kipas angin" HAHAHAHAHAH

SIALAN GUA BAKAL KANGEN BANGET SAMA APPLEPIEEEE :( :( hari terakhir nihh :(

0 comment:



Posting Komentar

THANK YOU KOMENTARNYAA HAHAHHA